Iklan Google 728

29 September 2019

Tikungan Cireungit Kembali Menelan Korban

suarakuningan.com - Akibat kehilangan konsentrasi mengendarai Mobil yang dikemudikan oleh seorang dokter akhirnya mobil menyebrang jalur lain dan menabrak sepeda motor baru berhenti setelah menabrak warung.

Nasib Nahas dialami oleh Rika Ikramatul Attiyah mahasiswi yang sedang menempuh S2 di UNIKU Kuningan, dimana sepulang dari kuliah pada hari Minggu (29/9) sekitar pukul 16.00 WIB ketika sekitar 50 Meter dari arah Kuningan melewati SPBU Cireungit sebuh mobil Avanza Nomor Polisi E 1380 YG yang dikemudikan dr. Dudin (39) penduduk Rt. 006 Rw. O02 Desa Bakom, Kecamatan Darma yang meluncur dari arah Ciking mengalami oleng setelah ban sebelah kiri turun dari aspal sehingga pengemudi gugup dan mobil oleng nyebrang ke jalur kanan dan  menghantam sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi E 3354 UL yang dikemudikan oleh Rika Ikramatul Attiyah warga Blok Ahad, Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Berdasarkan keterangan saksi yang ditemui di tempat kejadian, Ojan yang berprofesi sebagai aparat Desa Darma, menjelaskan bahwa korban meninggal ditempat kejadian karena terseret beberapa meter oleh mobil yang menabraknya.

Korban juga merupakan keturunan dari Desa Darma, yaitu ibunya dari Darma sedangkan Bapaknya dari Desa Sindang, Kecamatan Cikijing. Korban baru tiga bulan menikah dengan seorang Marinir asal Jatiwangi, Majalengka dan sekarang bertugas di Riau.

Dengan kejadian tersebut seluruh keluarga baik yang ada di Darma maupun yang ada di Sindang merasa terpukul dan kehilangan dengan insiden tersebut, sedangkan kasusnya sekarang sudah ditangani Satlantas Polres Kuningan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tikungan Cireungit Kembali Menelan Korban Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan