Iklan Google 728

29 September 2019

GKM Rayakan Harjad ke 521 Kuningan di Buper Jaksel




suarakuningan.com – Gerakan Kuningan Memanggil (GKM) merayakan Hari Jadi ke 521 Kuningan di Bumi Perkemahan kawasan Jakarta Selatan, Minggu (29/9). Dimeriahkan deretan artis Kuningan, Ade Ratna artis golden memories,  Agis bintang Pantura 3, dan Forsa kuningan,  Rizzy Bintang pantura 5, Irma Rahmawaty, Arie Akademi Indosiar.

Acara yang bertajuk Golden City Golden Oppornity dihadiri Bupati Kuningan Acep Purnama, Wakil Bupati M. Ridho Suganda, Sekda, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Jakarta Selatan H. Heri Gunara yang juga pituin Kuningan yang berasal dari Desa langseb Lebakwangi, Anggota DPRD DKI Jakarta Oman R. Rakinda yang juga pituin Kuningan, Irjen Pol Hasyim Iryanto Mantan kapolda Sumsel, Letjen (Purn) Kuntara mantan Pangkostrad, tokoh-tokoh masyarakat Kuningan lainnya, dan para kepala SOPD Kabupaten Kuningan..

 

GKM adalah gerakan dari paguyuban-paguyuban, Komunitas-komunitas, Club Biker, juga grup-grup medsos para perantau di Jakarta dan sekitarnya asal Kabupaten Kuningan yang bertujuan sosial serta untuk mempromosikan Kuningan. 

Beragam  kegiatan mengisi perayaan hari jadi ke 521 Kuningan ini, mulai dari perkenalan wisata dan kuliner kuningan, santunan anak yatim piatu, ramah tamah dan aneka hiburan, game dan doorprize.

Menurut Royan salah satu panitia melalui aplikasi Whatsapp kepada Mang Sukun tujuan kegiatan ini mengangkat wisata dan kuliner semoga mendatangkan investor dan semakin banyaknya orang yang berwisata ke Kuningan baik wisatawan lokal dan mancanegara, dan berharap makin terbukanya lapangan pekerjaan dan peluang usaha di Kuningan.  

“Kita berkomitmen untuk menjaga nama baik Kuningan di manapun berada, walaupun berbeda paguyuban tetapi rukun dan tetap satu, Kuningan. Apa yang bisa kita berikan kepada kampung halaman kita, lakukan saja  apa yang kita bisa sesuai profesinya / skill  yang kita punya,” ujarnya mengutip sambutan ketua panitia, Atiien Cross.

“ Acara berjalan meriah, banyak yang lama tak bertemu bahkan yang tadinya hanya kenal di media sosial saja jadi bertemu dan kumpul kangen-kangenan. Acara ini menjadi ajang silaturahmi dan kami sampaikan terimakasih kepada seluruh pendukung acara,” pungkasnya. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: GKM Rayakan Harjad ke 521 Kuningan di Buper Jaksel Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan