Hot News
28 September 2019

King Shoe Wash Kuningan: Sepatu Bersih, Kaki Sehat dan Nyaman


suarakuningan.com -  Sejatinya sepatu adalah sebuah alas kaki yang melindungi kaki kita dari kotoran berupa debu, kerikil, bahkan lumpur. Bentuknya yang melingkupi seluruh bagian kaki mulai dari jari jemari, punggung kaki, telapak kaki hingga tumit dapat memberikan kesan tambahan bagi pemakainya. 

Zaman sekarang, penggunaan sepatu tidak hanya digunakan saat acara formal saja. Kalangan muda saat ini menggunakan sepatu sebagai salah satu fashion hidupnya. Terbukti dengan banyaknya bermunculan model-model sepatu casual dengan berbagai macam bahan yang nyaman jika dipakai sehari-hari. 

Jika kalian memiliki sepatu dengan bahan yang bagus serta harganya yang cukup merogoh saku tentu tidak ingin sepatu kalian cepat rusak saat dicuci.

Dea Eka Nerdiana (Owner King Shoe Wash) melihat fenomena pengguna sepatu casual sudah mulai marak di kota Kuningan, akhirnya membuka sebuah tempat jasa cuci sepatu yang diberi nama King Shoe Wash. Mulai dari jasa cuci, unyellowing, repaint, bahkan recolour digarapnya bersama dua orang karyawan kepercayaannya.

"Penanganan cuci sepatu khususnya sepatu yang original memang harus cukup sulit, kami harus benar-benar teliti agar hasilnya dapat memuaskan para pelanggan. Kami juga menggunakan sabun serta bahan khusus lainnya agar tidak merusak warna atau bahan dari sepatu tersebut." Ujar Dea Eka Nerdiana (18/9).

King Shoe Wash menawarkan berbagai macam fitur untuk dapat mempercantik sepatu sesuai keinginan pelanggan, tentu saka dibrandel dengan harga yang sesuai dengan kocek masyarakat Kuningan. Untuk informasi lengkap hubungi melalui Whatsapp 083824229575 (Fikri/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: King Shoe Wash Kuningan: Sepatu Bersih, Kaki Sehat dan Nyaman Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan