Hot News
23 November 2019

Musycab PMJ Usung Eji Indriana Sebagai Ketua



suarakuningan.com - Untuk meneruskan estapet kepemimpinan organisasi , Paguyuban Mojang Jajaka (PMJ) Kabupaten Kuningan melaksanakan Musyawarah Cabang (Musycab) pada hari Sabtu,(23/11) bertempat di Aula Kantor Disporapar Kuningan.

Agenda Musycab tersebut adalah menyampaikan LPJ kepengurusan 2017-2019, menyampaikan pandangan umum serta pemilihan ketua baru paguyuban Mojang Jajaka Kuningan.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat, Nursidik,S.Pd. sebagai ketua PMJ Kuningan periode 2017-2019 menyampaikan,pengurus kedepannya harus lebih progresif dan mampu membawa kemajuan bagi paguyuban dan daerah.

Dari kegiatan musycab tersebut terpilih ketua dan wakil ketua untuk periode 2019-2021 Eji Indriana sebagai ketua paguyuban Mojang Jajaka Kuningan serta M.Agung sebagai wakilnya. Eji Indriana,S.IKom berharap dengan kepengurusan yang baru ini menjadi semangat yang segar untuk menjalankan roda organisasi.

Kedepannya Paguyuban Mojang Jajaka Kuningan akan konsen untuk membangun kepengurusan yang solid, mampu memberikan ruang pembelajaran bagi seluruh anggota PMJ Kuningan sesuai dengan minat dan bakatnya . Selain itu PMJ Kuningan akan berupaya untuk menggali potensi pariwisata dan budaya yang ada di Kabupaten Kuningan, dan membantu pemerintah daerah khususnya Disporapar untuk memaksimalkan potensi tersebut, melalui riset dan pemanfaatan era digitalisasi.(Humas PMJ/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Musycab PMJ Usung Eji Indriana Sebagai Ketua Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan