Hot News
22 Februari 2020

Raker, DPP PUI Hendak Sinergikan Visi Indonesia Maju



suarakuningan - Dewan Pengurus Pusat Persatuan Ummat Islam menggelar Rapat Kerja di Hotel  Sofyan, Jakarta, Sabtu (22/2). Kegiatan ini dilakukan sebagai rangkaian Pra-Muktamar Ke-14 PUI.

Kegiatan ini membahas Program Kerja Strategis PUI 2020. Rapat Kerja ini dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PUI KH. Nurhasan Zaidi dan dipimpin Sekretaris Jenderal DPP PUI H. Raizal Arifin.

Dalam arahannya,  Ketua Umum DPP PUI mengamanatkan kepada seluruh jajaran DPP PUI agar Program Kerja Strategis yang disusun harus bisa menjawab solusi permasalahan ummat demi mewujudkan Indonesia Maju.

"Kita rancang bersama Program Kerja Strategis ini merupakan jawaban umat terhadap bangsa ini. Kita harus mensinergikan cita-cita Indonesia Maju."

KH. Nurhasan Zaidi juga mengamanatkan tentang urgensi konsolidasi organisasi, revitalisasi konsep dan asset pendidikan. "Kesuksesan masa kepengurusan ini sangat ditentukan oleh konsolidasi, maupun merevitalisasi konsep yang kita garap. Juga pengembangan aset-aset pendidikan PUI. Ada kampus, sekolah, pesantren, majelis taklim yang membutuhkan peran kerja yang inovatif."

Di sela-sela rapat, H. Raizal Arifin menyampaikan, "adapun hasil Rapat Kerja yang nanti kita tetapkan yang memuat beberapa pokok-pokok pemikiran akan disosialisasikan ke seluruh jamaah PUI se-Indonesia pada Muktamar ke-14 PUI tanggal 6-7 Maret 2020 di Jakarta," pungkasnya.(Humas DP PUI/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Raker, DPP PUI Hendak Sinergikan Visi Indonesia Maju Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan