728x90 AdSpace

Update
25 Februari 2020

SMAN 1 Garawangi Raih Penghargaan Baznas Kabupaten Kuningan Award 2019

suarakuningan - Badan Amil Zakat Nasioanal (Baznas) Kabupaten Kuningan  memberikan penghargaan kepada SMAN 1 Garawangi sebagai kategori pertumbuhan penghimpun terbaik. Senin, 24/2.

Penghargaan diserahkan oleh ketua Baznas Kabupaten Kuningan, Drs. Encu Sukat WS, M.A. kepada kepala sekolah, Drs. H. Rukadi, M.Pd. di gedung IPHI Kabupaten Kuningan.

Rukadi mengatakan tanggapannya terhadap pemberian penghargaan. "Kami menghimpun zakat maal tidak semata-mata untuk meraih penghargaaan.  Kami menyadari bahwa zakat yang merupakan rukun Islam keempat, wajib dikeluarkan untuk diberikan kepada golongan yang berhak. ", ujar Rukadi

"Saya berterima kasih kepada penghimpun zakat, Drs. H. Didi R.H, M.Pd.I. yang dengan keihlasannya bersedia menghimpun zakat. Kepada  tenaga pendidik dan  kependidikan SMAN 1 Garawangi yang dengan kesadaran dan keikhlasannya memberikan zakat maal dari  penghasilan maaupun dari hartanya.  Mudah-mudahan dengan mengeluarkan zakat maal dapat membersihkan harta dan mensucikan diri kita", lanjutnya.(Yuniawati/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: SMAN 1 Garawangi Raih Penghargaan Baznas Kabupaten Kuningan Award 2019 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan