728x90 AdSpace

Update
13 Maret 2020

BEM STIS HK Eratkan Silaturahmi dengan HMJ HES IAIN Syekh Nurjati

suarakuningan - BEM STIS HK mengadakan konsolidasi dengan HMJ HES IAIN Syekh Nurjati, Cirebon. Silaturahmi dari BEM STIS-HK diwakili oleh kementrian Luar Negeri dan beberapa BPH BEM STIS-HK. Kegiatan ini bertempat di ruang kelas Fakultas Syariah HES IAIN Syekh Nurjati, Jumat (13/3). Konsolidasi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara BEM STIS-HK dengan HMJ HES IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Seluruh anggota HMJ HES IAIN ikut serta dlm silaturahmi tersebut. Kedatangan BEM STIS-HK disambut dengan penuh antusias oleh seluruh anggota HMJ HES IAIN. Kegiatan ini diisi dengan sharing program kerja, baik dari BEM STIS-HK maupun dr kampus STIS-HK, begitupun sebaliknya dari HMJ HES Syekh Nurjati Cirebon. 

"Harapannya dengan adanya Konsolidasi ini, STIS Husnul KHotimah kedepannya bisa membentuk HMJ Hukum Ekonomi Syariah agar silaturahmi ini berjalan semakin erat, dan semoga silaturahmi ini juga sebagai penyebar dakwah kita, dengan adanya kegiatan ini juga dapat membantu dan menjunjung dari salah satu porgram kerja BEM STIS HK dan HMJ HES IAIN Syekh Nurjati Cerbon." Begitulah beberapa harapan yang disampaikan oleh Arief Taufiqqurahman selaku Kepala Kementrian Luar Negeri BEM STIS-HK.(Humas BEM STIS-HK/Yuni)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: BEM STIS HK Eratkan Silaturahmi dengan HMJ HES IAIN Syekh Nurjati Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan