728x90 AdSpace

-->
Update
22 April 2020

MQEF Kuningan dan Spiderman Tebar Masker

suarakuningan - MQEF (Manajemen Qolbu Entrepreneur Forum) Kuningan yang didukung oleh IDI Kabupaten Kuningan dan DT (Darut Tauhid) Peduli menginisiasi pembagian 2200 pcs masker, 4000 flyer/brosur yang berisi edukasi mengenai urgensi memakai masker, dan 50 spanduk wajib corona.

Masker kain yang dibagikan yaitu masker kain 2 lapis yg bisa diisi oleh tisu. Pembagian masker di pusatkan di sekitar area jalan siliwangi dan pasar ciawigebang. Pembagian dilaksanakan setelah koordinasi dengan crisis centre kuningan.

Adinanjar selaku jubir MQEF menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk menggugah masyarakat menjaga diri dengan memakai masker dan membantu program pemerintah dalam mempercepat pemutusan rantai pandemi covid 19.

“Sesuai dengan himbauan WHO dan lemerintah pusat yang mewajibkan masyarakat memakai masker.  Kesadaran masyarakat utk memakai masker masih sangat rendah, untuk daerah Kuningan Kota terutama di tempat keramaian sepanjang Jalan Siliwangi dan pasar yang memakai masker masih rendah,” ujarnya.

Hasil pantauan kegiatan, 30% warga di area jalan siliwangi dan 80% warga di pasar ciawi belum memakai masker.

Kegiatan ini dihadiri oleh pembina MQEF, Jajaran Pengurus MQEF,  anggota MQEF, dan relawan DT Peduli.

Salah satu fokus MQEF dalam penanganan virus corona di Kabupaten Kuningan adalah di edukasi kepada masyarakat langkah2 pencegahan pandemi corona, yaitu dengan 5 disiplin, disiplin pakai masker, disiplin jaga jarak, disiplin jaga kebersihan, jaga kesehatan, dan disiplin beribadah&sedekah.(Humas MQEF/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: MQEF Kuningan dan Spiderman Tebar Masker Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan