728x90 AdSpace

Update
4 April 2020

Polres Kuningan Donor Darah, Peduli Sesama Bersama Melawan Covid-19

suarakuningan - Ditengah kecamuk wabah Virus Covid-19 ( Corona ), ada informasi bahwa stok darah di Palang Merah Indonesia Kabupaten Kuningan hampir habis. Untuk mengatasi hal tersebut, PMI mengajak warga masyarakat untuk mendonorkan darahnya. 

Kebutuhan darah di PMI ini direspon oleh Polres Kuningan. Pagi ini, Sabtu (4/4) jajaran petugas Kepolisian Resort Kuningan melaksanakan donor darah. Bertempat di Aula Graha Wirastya Pradhana.

Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik sesaat usai mendonorkan darahnya kepada wartawan menyampaikan, bahwa informasi dari PMI disampaikan secara resmi stok darah di PMI kekurangan. "Kami jajaran Polres Kuningan berupaya membantu dengan mengadakan kegiatan donor darah seluruh anggota di wilayah Polres Kuningan," ujarnya.

Kegiatan yang mengangkat tema "Mari wujudkan kepedulian kita, Setetes darahmu berguna untuk sesama", dilakukan secara tertib dengan mengedepankan aspek keamanan pencegahan penyebaran virus Corona. Bed (ranjang) disediakan hanya 16 unit dengan jarak cukup berjauhan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Polres Kuningan Donor Darah, Peduli Sesama Bersama Melawan Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan