728x90 AdSpace

Update
29 Juli 2020

BEM Universitas Islam Al-Ihya Kuningan Kembali Mengadakan BEM UNISA Awards

suarakuningan - Kegiatan BEM Awards merupakan kegiatan rutin diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Al-Ihya Kuningan setiap tahun.

BEM Award 2020 kali ini merupakan yang ke-5 dan kegiatan diselenggarakan pada tanggal 29 Juli 2020 yang dipusatkan di Aula kampus I Cigugur.

Kegiatan dibuka oleh Aef Saepudin M.Pd.I selaku Warek I Universitas Islam Al-Ihya Kuningan.

Dalam sambutannya Aef menyampaikan permohonan maaf yang di sampaikan dari rektor Universitas Islam Al-Ihya Kuningan berhalangan hadir dalam pembukaan karena adanya keperluan lain, Kegiatan yang menjadi ajang motivasi teman-teman BEM untuk Mahasiswa dan Dosen menjadi ajang pertama kali di kegiatan ini.

"karena kegiatan sebelum yang pernah di laksanakan itu hanya untuk mahasiswa. Untuk itu dengan perubahan konsep ini saya mengapresiasi sekali dan berterima kasih karna dalam kegiatan ini dapat menjadi sebuah penilaian bukan hanya untuk mahasiswa/i melainkan adanya penilaian untuk dosen" Ujarnya

Kegiatan BEM Award 2020 selain melibatkan anggota BEM juga ada perwakilan UKM PR dan UKM KPM.

"Kegiatan ini bertemakan Purna Tugas Gantung Samir yang bisa di artikan sebagai usai pengabdian selama satu periode kami berikan penghargaan untuk mahasiswa dan Dosen berprestasi. Ada banyak sekali Nominasi yang kami persiapkan yaitu Nominasi Mahasiswa/i Inspiratif, Berprestasi dan Terpolpuler , Nominasi Dosen terbauk dari setiap Fakultasnya, Nominasi HIMA dan UKM terbaik , " Ujar Rohiman selaku ketua pelaksana sekaligus Mentri Dalam Negeri

Dalam keterangan yang disampaikan Ketua BEM Universitas Islam Al-Ihya Kuningan " Saya merasa bangga pada teman-teman dengan ide dan kreativitas yang sangat luar biasa dengan motivasi yang menjadi ujung tombak kegiatan ini menjadi ajang prestasi mahasiswa/i dan Dosen".

BEM Award ini merupakan sebagai apresiasi dan penghargaan kepada pejabat kampus dan para organisasi mahasiswa kampus atas dedikasi dan prestasinya selama kepengurusan BEM Universitas Islam Al-Ihya Kuningan periode 2019-2020.

Dalam kegiatan ini turut mengundang Aliansi Bem se-kabupaten kuningan untuk di berikan pengahargaan dari Bem Unisa karna dalam sebuah kegiatan kerjasama yang dilaksanakan saat memperingati hari pohon sedunia di desa Lempong Balong Cisantana dan Baksos di Desa kalimati pada 29 November 2019.

Disela kegiatan ada beberapa bersembahan pentas seni dari Mahsiswa untuk menghibur tamu undangan.

Ada pun hasil Award tersebut sebagai berikut  Dosen FIK: Nur Rohmatillah, S.Psi., M.Pd; Dosen FTek: Kartika, S.Pd., M.Si; Dosen FKIP: Jajat Imanuddin, M.Pd; Dosen FIKes: Alfiani Rizqi, S.ST., M.MRS; Karyawan: Asep Nugraha, S.Pd.I; Mahasiswa Inspiratif: Ipad Padlan (KPI 2018); Mahasiswi Inspiratif: Ehat Solehati (PGPAUD 2017); Mahasiswa berprestasi: Martina Kuncara (TM 2016); Mahasiswa terpopuler: Henhen Hendriansyah (Gizi 2017); HIMA terbaik: HIMA Gizi; UKM terbaik: KPM; Pengurus BEM teraktif: Mela Rodiatiningsih (Wakil Sekretaris); dan Kementerian BEM teraktif: Kementerian Dalam Negeri.(Naufal/Unisa/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: BEM Universitas Islam Al-Ihya Kuningan Kembali Mengadakan BEM UNISA Awards Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan