Hot News
2 Agustus 2020

LDK Al-Kahfi Gelar Kegiatan Belajar Qurban di Desa Cibentang

suarakuningan.com – Dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Kahfi Universitas Kuningan, menggelar Kegiatan Belajar Qurban di Desa Cibentang, Minggu (2/8).

Ketua LDK Al-Kahfi Uniku, Muhamad Abdul Aziz, mengatakan kegiatan belajar qurban digelar sebagai salah satu upaya untuk menumbuhkan jiwa berbagi.

“Kegiatan belajar qurban ini digelar sebagai salah satu cara untuk menumbuhkan jiwa berbagi ke sesama, dan Insyaa Allah, mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin tiap tahun LDK Al-Kahfi Uniku,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh keluarga besar LDK Al-Kahfi Uniku. Seekor kambing disembelih oleh anggota LDK Al-Kahfi untuk disedekahkan kepada anak-anak yatim piatu di Desa Cibentang.

Ibu Fofi, salah satu warga Cibentang menyampaipaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat menginspirasi banyak orang, karena mereka belajar berqurban dari menyisihkan uang jajannya. Saya selaku warga Cibentang sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga kedepannya LDK Al-Kahfi bukan hanya bisa bersinergi dengan desa Cibentang, melainkan dengan banyak desa lainnya,” ungkapnya.

Dengan antusias warga tersebut, anggota LDK Al-Kahfi ikut merasa senang, sekaligus menambah semangat untuk melaksanakan kegiatan yang sama selanjutnya. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: LDK Al-Kahfi Gelar Kegiatan Belajar Qurban di Desa Cibentang Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan