Hot News
16 September 2020

IMM Open Recruitment 2020

suarakuningan.com - IMM atau Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah adalah sebuah Organisasi Gerakan Mahasiswa Islam, sekaligus Organisasi Otonom Muhammadiyah yang bergerak di bidang Keagamaan, Kemahasiswaan, dan Kemasyarakatan. Open Recruitment merupakan seleksi untuk menjaring sumber daya manusia yang berkualitas dan layak untuk diangkat menjadi anggota ataupun menduduki suatu jabatan dari organisasi ataupun kepanitiaan.


Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah sendiri mempunyai 3 trilogi yaitu humanitas/kemanusiaan, religiusitas/keagamaan, intelektual. Tujuan IMM adalah menciptakan mahasiswa yang menjadikan agama islam yang sebenar benarnya. IMM berfungsi sebagai wadah mahasiswa untuk mengembangkan minat bakat mahasiswa baik softskill maupun hardskill.


Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kuningan terdapat beberapa komisariat antara lain komisyariat Fakutlas Ekonomi Universitas Kuningan,Komisariat  Fakultas Ilmu Komputer Universitas Kuningan, Komisariat Fakultas Pendidikan Universitas Kuningan, Komisariat Fakultas Hukum Universitas Kuningan, Komisariat Universitas Al Ihya Kuningan, Komisariat STKIP Muhammadiyah Kuningan, Komisariat STIKes Muhammadiyah Kuningan, Komisariat STIKU Kuningan.


Open recruitment yang digelar periode ini (2020-2021) terbuka bagi mahasiswa pada umumnya. Open recruitment yang disertai dengan agenda peng-kaderan Darul Arqam Dasar 2020 yang akan diselenggarakan tanggal 26 September dalam waktu dekat ini.


Mari berIMM dan jadilah kader IMM yang anggun dalam moral unggul dalam intelektual. Dipersilahkan bagi seluruh mahasiswa yang hendak bergabung silahkan mengisi formulir terlebih dahulu yang salah satunya bisa di dapat dengan google form https://forms.gle/XPwb1KYNb1jPSJBF8


Billahi fisabililhaq fastabiqul Khoirot. (Humas IMM/Nandi)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: IMM Open Recruitment 2020 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan