728x90 AdSpace

Update
29 Oktober 2020

Baru Buka Beberapa Hari, Ayam Bakar Kedai Bambu Diminati

suarakuningan.com - Wisata kuliner atau pun kedai makanan tetap menjadi kebutuhan utama masyarakat. Baik bagi yang makan siang istirahat kantor, para pedagang dan unit kendaraan yang berkeliling, kedai makanan menjadi tempat singgah mengisi perut.


Terlebih adanya menu dan cita rasa yang unik atau mengundang selera, para pembeli akan menjadikan makanan tersebut sebagai langganan.


Kedai Bambu baru buka beberapa hari, tetapi Menu Ayam Bakar Bumbu Rujak dan Bebek Cikur Halilintar sudah mendapat pelanggan.


"Para pelanggan yang berkunjung maupun yang take away banyak yang memesan menu Ayam Bakar dan Bebek Bakar Cikur Halilintar Kedai Bambu kami, terutama penyuka makanan pedas," ujar Kang Ucup sang pemilik Kedai Bambu.


Aneka paket makanan ayam, bebek, ikan, serta udang, soup, aneka sayur dan cemilan diminati para pelanggan. Koki Kedai Bambu, Teh Cindy, istri Kang Ucup memang telah belasan tahun menggeluti kuliner, baik katering maupun pesanan masakan.


Selain pintar masak, Teh Cindy juga hobi kuliner dan terus mencari resep olahan yang memang banyak digemari konsumen. Huntingnya membuahkan hasil, Sang suami yang juga penyuka kuliner mengajak sang istri untuk membuka Kedai Bambu.


Untuk yang penasaran menu ini silahkan berkunjung ke Kedai Bambu yang beralamat di Jl. Mochamad Yamin No.9-5, Kedungarum, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan. Atau bisa juga Delivery Order via WA: 081352252227. Instagram @kedaibambukuningan . (red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Baru Buka Beberapa Hari, Ayam Bakar Kedai Bambu Diminati Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan