Hot News
14 November 2020

Ranting Pemuda Pancasila Dukuh Picung Dikukuhkan

suarakuningan.com - Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa DukuhPicung, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan Periode 2020-2022 resmi dikukuhkan pada hari Sabtu, (14/11). Kepengurusan Ranting yang dikomandoi oleh Moch Andri Syahril Pudoli secara resmi dilantik oleh  Ketua PP PAC Luragung di Aula Desa Dukuh Picung Kec Luragung Kabupaten Kuningan.


Dalam acara pelantikan ini dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat seperti  Ero Paldino (Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kuningan), H Iran Irianto (Kepala Desa Dukuh Picung), dan beberapa tokoh pemuda lainnya.


Ketua Ranting Desa Dukuh Picung Moch Andri Syahril Pudoli di dampingi wakil nya agil mengatakan bahwa kepengurusan ranting ini diharapkan dapat menjadi jembatan pemuda untuk berkarya.


"Dalam kepengurusan periode ini Ranting Pemuda Pancasila Desa Dukuh Picung Memiliki 15  Pengurus. Kami mempunyai visi dan misi untuk mengkaryakan rekan-rekan pengurus di segala bidang kepemudaan".


Selain itu Moch Andri Syahril mengungkapkan bahwa kepengurusannya siap untuk ikut mengawal pembangunan kuningan, khususnya desa dukuhpicung, kecamatan luragung.


"Kami pengurus ranting siap untuk mengawal setiap kegiatan pemerintahan desa dari segi kepemudaan, pembangunan dan lainnya. Selain itu juga kami ingin menjadikan ranting desa dukuhpicung yang terbaik di lingkungan PAC Pemuda Pancasila Luragung.


Ewo Taswa selaku ketua PAC PP Luragung dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kepengurusan ranting harus dapat saling bersinergis dengan pemerintahan desa. 


"Saya selaku Ketua PAC PP Luragung menitipkan amanah kepada rekan,-rekan pengurus ranting untuk dapat menjaga amanah, di samping itu saya berharap Kepengurusan ranting ini dapat bersinergi dengan pemerintahan Desa Dukuh Picung". Ungkap Ewo Taswa


H Iria Irianto selaku Kepala Desa Dukuh Picung menitipkan kepengurusan ranting periode ini untuk solid dan dapat menjadi mitra yang baik dengan pihak desa.


"Saya selaku Kepala Desa Dukuh Picung menyambut baik dengan pengukuhan kepengurusan ranting Dukuh Picung, saya berharap dapat menjadi mitra yang baik bagi desa" Ungka H Iran Irianto.(Gus/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ranting Pemuda Pancasila Dukuh Picung Dikukuhkan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan