Hot News
14 Desember 2020

Fakultas Ekonomi Uniku Jalin Kerjasama dengan PT DAD


suarakuningan.com - PT. Danarta Anughrah Divina (PT DAD) bersama dengan Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan (Uniku) melaksanakan program seleksi penerimaan Management Trainee (MT) yang bertempat di aula Fakultas Ekonomi Uniku Pada hari Senin (14/12). PT DAD adalah sebuah perusahaan keuangan yang berkomitmen pada literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.


Program seleksi Management Trainee PT DAD ini merupakan bentuk tindak lanjut dari MoU antara PT DAD dengan Universitas Kuningan dan Fakultas Ekonomi Uniku. PT DAD merasa sangat puas dengan kinerja para lulusan Fakultas EKonomi UNIKU yang bekerja di PT DAD sehingga mereka mengutamakan lulusan dari Fakultas Ekonomi UNIKU menjadi bagian dari program Management Training PT DAD. 


Program seleksi ini khusus di buka bagi lulusan jurusan manajemen dan akuntansi dari Fakultas Ekonomi Uniku. Kualifikasi yang dipersyaratkan untuk menjadi MT PT DAD adalah lulusan manajemen atau akuntansi Fakultas Ekonomi Uniku dengan usia maksimal 28 tahun, IPK > 3.0, bersedia ditempatkan diseluruh cabang dan siap menjalani ikatan dinas selama minimal 2 tahun.


Acara seleksi calon Management Trainee ini dihadiri langsung oleh Bapak Irvan sebagai manager HRD yang bertanggungjawab penuh dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) PT DAD termasuk perekrutan kandidat MT PT DAD tahun ini. 


Dalam sambutannya membuka program ini Dr. Herma Wiharno, M.Si sebagai Dekan Fakultas Ekonomi Uniku sangat menyambut baik kepercayaan PT DAD kepada lulusan Fakultas Ekonomi Uniku dan diharapkan ke depan bisa ditingkatkan lagi kerjasama perekrutan SDM dan kerjasama lainnya.  Dr. Herma Wiharno, M.Si  juga berpesan kepada para lulusan yang nanti nya diterima di PT DAD agar berkerja dengan sepenuh hati dan menjaga nama baik almamater Fakultas Ekonomi Uniku. (Yasir/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Fakultas Ekonomi Uniku Jalin Kerjasama dengan PT DAD Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan