Hot News
23 Februari 2021

Bagikan 1.000 Masker, PC GP Ansor Kuningan Temui Warga Dukuhmaja


suarakuningan.com - PC GP Ansor Kuningan bagikan 1.000 masker kepada warga di Desa Dukuhmaja Kec. Luragung. Giat tersebut digelar pukul 09.30 WIB hari Selasa (23/2). Hadir secara langsung Ketua PC GP Ansor Kuningan M Rasdi dan Sekretaris M Muhaemin beberapa jajaran pengurus, Sahabat Yopi, Rasidin, Diding Z, Salam dari Banser.

“Alhamdulillah, kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan lancar. Sebagaimana arahan dari Dewan Penasehat dan Sesepuh di NU, kami Ansor Kuningan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan mendampingi masyarkat,” ujar Muhaemin.

Salah satu warga Desa Dukuhmaja Ibu Turi Dusun Dukuh 1 RT 001 RW 002 Desa Dukuhmaja mengatakan rasa syukurnya kepada sahabat-sahabat Ansor Kuningan. “Alhamdulillah, di zaman seperti ini apalagi saat pandemic ini, masih ada dan banyak para pemuda yang mau turun ke bawah, turun ke masyarakat untuk membantu. Kegiatan ini, insyaallah menjadi berkah bagi semuanya. Semoga Ansor Kuningan nanti dilapangkan rejekinya dan mendapat balasan yang lebih baik dari Allah SWT.

Ditemui usai kegiatan, Ketua PC GP Ansor M Rasdi alias Aras menyampaikan rasa syukurnya kepada sahabat sahabat pengurus karena telah meluangkan waktunya untuk berjumpa dengan masyarakat di Desa Dukuhmaja Luragung. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada para sahabat pengurus PC GP Ansor Kuningan atas waktu dan tenaganya yang telah dicurahkan dalam kegiatan ini. Insyaallah, Ansor Kuningan akan membagikan masker lagi menemui masyarakat,” paparnya

“ dan saya mengucapkan terimakasih juga kepada kepala Desa Dukuh Maja dan Kesra Desa yang juga pengurus Ansor. Terimakasih juga kepada Babinsa dan Babinkamtibmas Polri TNI yang sudah menemani keliling bagi masker ke warga," lanjutnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa apa-apa yang disampaikan masyarakat kepada Ansor Kuningan merupakan sebuah tantangan sekaligus motivasi. “saya mendengar langsung cerita sahabat-sahabat di Dukuhmaja. Memang covid ini merupakan sebuah ujian. Semoga kita semua dapat menghadapinya dengan lancar. Terkait beberapa harapan yang disampaikan, insyaallah Ansor Kuningan akan turut serta ikhtiar mencari solusinya. Kami siap mengawal masyarakat Kuningan,” pungkasnya.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bagikan 1.000 Masker, PC GP Ansor Kuningan Temui Warga Dukuhmaja Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan