728x90 AdSpace

Update
19 Februari 2021

Barber Shop Konsep Bali di Kuningan

suarakuningan.com - Selain kedai kopi yang sedang menjamur di Kuningan, jika kita perhatikan dengan seksama. Keberadaan tempat cukur/barber shop juga cukup banyak ditemui dibeberapa tempat di Kuningan. Bukan hanya di daerah kota, keberadaan tempat potong rambut juga menjamur di desa-desa.

Salah satu barber/ tempat potong rambut laki-laki yang ada di Kuningan adalah LEGIAN Barber shop & Coffee, yang  berlokasi di jl. Siliwangi No.126 Kasturi Cirendang (Samping Dealer Motor Honda). 


Mengusung tema tempat potong rambut dengan konsep seperti Barbershop yang ada di bali, Legian juga menyediakan aneka minuman Kopi sebagai pelengkap disaat konsumen menunggu giliran dipotong rambut.

“gaya potong rambut modern adalah ciri khas di Legian Barbershop, sehingga banyak dari anak-anak muda berlangganan untuk dicukur disini” ungkap andi pemilik dari legian barbershop ini.

Saat ditanya mengapa diberi nama LEGIAN? Andi menuturkan bahwa barbershopnya ini didapat saat dirinya tinggal diBali, sehingga kini saat buka di Kuningan, harapan dia adalah bisa menjadi barbershop yang diterima masyarakat Kuningan.

Jadi tunggu apa lagi, rambut kamu butuh perawatan dan ingin dipotong sesuai dengan gaya rambut masa kini, datang aja ke Legian Barbershop & Coffee.(Dani/kontributor)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Barber Shop Konsep Bali di Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan