Hot News
24 Maret 2021

Sekawan FC 5 : Korwil Kadugede 1


suarakuningan.com – fans  Sekawan FC UNIKU berhasil mengungguli lawan beratnya yakni Korwil Kadugede dengan skor 5 – 1. Kemenangan ini merupakan kemenangan terbesar dalam sejarah riwayat pertandingan Sekawan FC, Rabu (24/3). Korwil Kadugede FC merupakan klub sepakbola yang terdiri dari guru-guru SD (dahulu UPTD) se Wilayah Kadugede.


“Alhamdulillah hari ini kita menang besar. Hal ini merupakan buah Kerjasama yang baik antar lini. Dimana semuanya sangat kompak,” ujar Delon. Striker Gaek yang malang melintang di dunia pesebakbolaan Kuningan.


Gol pertama di menit ke 20’ berawal dari umpan Dadan, Ikhsan berhasil menghasilkan gol cantik pun. Di menit ke 30’ Ikhsan kembali mencetak gol indah dengan kaki kanannya. Ia mencetak hattrick di menit ke 45’ sebelum turun minum. 


“alhamdulillah kali ini bisa mencetak hattrick, semoga dipertandingan berikutnya bisa mencetak gol Kembali,” tutur ikhsan, gelandang Sekawan fc..


Di menit 60’ Korwil Kadugede sempat memperkecil kedudukan dengan mencetak satu gol yang dicatatkan oleh Ramdhani. Namun Kembali di menit 70’ Alman dengan sundulan mautnya berhasil menambah skor bagi Sekawan FC menjadi 4-1.


Di akhir laga sebelum peluit Panjang dibunyikan. Munir seorang playmaker yang cukup tangguh berhasil melesatkan tendangan bebas yang cukup keras tanpa bisa dibendung oleh kipper dari Korwil Kadugede. Sehingga kedudukan Kembali bertambah untuk keunggulan Sekawan FC.


“Tidak disangka kali ini Saya bisa mencetak gol dari bola mati, ini suatu yang Luar biasa” Terang Munir sambil melepaskan kaosnya usai pertandingan.


Pada pertandingan kali ini memang pertahanan Sekawan FC yang dijaga oleh Ageng CS ini sangat rapat sekali. Bermain lugas dan praktis. Terbukti hanya satu kali gol yang berhasil dikonversi  oleh lawan. Hingga Akhir laga, pertandingan yang digelar di Stadion Gunung Keling ini berkedudukan tetap 5-1 dengan keunggulan bagi Sekawan FC UNIKU.(rilis / red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sekawan FC 5 : Korwil Kadugede 1 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan