728x90 AdSpace


 

Update
18 April 2021

3th Anniv HBCI Berbagi Tajil

suarakuningan.com - Anniversary HBCI (Honda Brio Club Indonesia) Chapter Kuningan ke - 3 di tahun 2021 ini diwarnai dengan pembagian takjil dan buka bersama. Semua member berkumpul dan memberikan takjil kepada para pengendara motor dan mobil yang lewat di perempatan lampu merah Bandorasa, Minggu (18/4).


Acara dimulai dengan berkumpul di Rest Area Cirendang, dan dilanjutkan dengan konvoi ke arah Bandorasa.


HBCI Kuningan Chapter sendiri telah dideklarasikan sejak tanggal 14 April 2018 dan sampai saat ini masih terus bertambah anggotanya.


Perayaan anniv ini berbarengan pula dengan berhentinya kepengurusan sebelumnya. Sesuai AD/ART maka dipilihlah ketua dan kepengurusan baru untuk 2 tahun kedepan secara Musyawarah Mufakat.


Hasil Musyawarah antar member, menetapkan Ade Beye yang menjabat ketua sebelumnya, terpilih kembali untuk memegang amanah menjadi ketua HBCI Kuningan Chapter untuk 2 tahun kedepan.


"Harapan mah HBCI Kuningan tetap solid dan semakin bertambah membernya serta tetap menjadi pelopor keselamatan lalu lintas." ucap Ade Beye saat ditanya harapan HBCI Kuningan Chapter kedepannya.(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: 3th Anniv HBCI Berbagi Tajil Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan