728x90 AdSpace


 

Update
25 April 2021

Fosmaku Peduli, Saling Berbagi Tingkatkan Rasa Peduli di Bulan yang Suci

suarakuningan.com - Forum Silaturahmi Mahasiswa Kuningan (Fosmaku) Universitas Pendidikan Indonesia Perioder 2021 mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan mengadakan kegiatan yang dapat meningkatkan kepedulian sosial. 

Bertajuk Fosmaku Peduli memiliki berbagai agenda, yaitu: Silaturahmi Anggota, Buka Bersama, Berbagi Takjil, Sahur On The Road dan Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa yang dilaksanakan selama dua hari ( 24 – 25 April 2021).

Betempat di Rumah Febrianti (Jalan Ramajaksa, Purwawinangun) & Graha Yatim dan Dhuafa (GRAY) Awirarangan, acara mengusung tema “Saling Berbagi Tingkatkan Rasa Peduli di Bulan yang Suci”

Ketua Pelaksana Kegiatan, Pradipta menyampaikan “Bulan suci Ramadhan adalah bulan suci yang penuh keberkahan untuk berlomba – lomba mencari pahala, serta bulan kasih sayang untuk seluruh umat islam. Memberi, berbagi sebagai bentuk rasa saling sayang kepada setiap umat Islam.” 

“Berbagi dengan santunan kepada anak yatim piatu beserta duafa, sebagai bentuk rasa saling menyayangi sebagai umat islam, serta sebagai bentuk pengaplikasian tri darma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat,” tambahnya.

Pradipta menambahkan bahwa tujuankegiatan ini adalah Mewujudkan kepedulian terhadap sesama, Memotivasi diri untuk ikut serta dalam kegiatan sosial, juga Menjalin silaturahmi antar anggota fosmaku.(humas fosmaku/alyssa/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Fosmaku Peduli, Saling Berbagi Tingkatkan Rasa Peduli di Bulan yang Suci Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan