728x90 AdSpace


 

Update
25 April 2021

PIRA Kuningan Berbagi Tajil dan Masker

suarakuningan.com - Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kuningan bagi - bagi takjil  dan masker Minggu (25/4), di halamam kantor DPC Gerindra Kuningan. Kegiatan yang dilaksanakan merupakan rangkaian peringatan Hari Kartini organisasi wanita dibawah Partai Gerindra.


Ketua PC PIRA Kuningan, Sri Laelasari yang juga Aleg Gerindra Dapil 1 ini menyampaikan, "Bulan Ramadhan ini, Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil gratis, karena berbagi kebahagiaan itu tidak harus berupa materi.”


"PIRA Kuningan hari ini membagikan paket takjil di depan kantor sekretariat partai. Giat ini bertema Perempuan Binangkit Galang Suara untuk Kemenangan. Selain paket takjil kita juga membagikan masker bagi warga,"ujarnya.


Sri merasa prihatin diketemukan masih banyak warga yang tidak menggunakan masker.


Selama Ramadhan, PIRA Kuningan akan tetus dilakukan giat sosial ini, dan menyasar warga khususnya para jompo dengan berkunjung ke panti dan rumah warga.


"Selain kegiatan sosial kemasyarakatan,kita juga melakukan pembinaan politik untuk para pemilih pemula khususnya dari kaum perempuan, " ucap Sri.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PIRA Kuningan Berbagi Tajil dan Masker Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan