728x90 AdSpace


 

Update
25 April 2021

PKS Muda Chapter Kuningan Berbagi

suarakuningan.com - PKS muda Chapter Kuningan* membagikan takjil kepada masyarakat terutama yang berada di sekitaran mesjid At-Taqwa Ciawigebang , kegiatan ini berkolaborasi dengan BPKK PKS DPC Ciawigebang, Ahad (25/4)

Jalan Raya Ciawigebang terlihat ramai terutama sekitar mesjid At-Taqwa. Sempat terjadi kemacetan, namun dengan sigap petugas dari kepolisian langsung menertibkan arus lalu lintas sehingga normal kembali.

Dalam kegiatan tersebut para kader PKS tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, memakai sarung tangan dan tetap menjaga jarak agar terhindar dari penularan covid 19.

Mereka membagikan takjil dengan sangat antusias, jumlah takjil -+ 300 bungkus langsung habis hanya beberapa menit saja, masyarakat terlihat senang dan bahagia menerima bingkisan tersebut. "PKS Mantap", celetuk seseorang yang sedang berkendara motor yang mendapatkan takjil. 

Dengan adanya kegiatan *PKS MUDA BERBAGI* ini berharap semoga keberadaan PKS makin bermanfaat bagi masyarakat, juga PKS makin berjaya. 
"Semoga yang sedikit tersebut dapat bermanfaat dan dapat dinikmati bersama keluarga. Dan jangan lupa sebelum berbuka doakan PKS, doakan kabupaten Kuningan dan doakan Indonesia doakan yang terbaik!" Ujar Ade Zezen ketua PKS MUDA dalam orasinya.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PKS Muda Chapter Kuningan Berbagi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan