728x90 AdSpace


 

Update
27 April 2021

LKKS Kuningan Distribusikan Paket Sembako Untuk PSAA Dan LKSA

suarakuningan.com - Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, secara simbolis menyerahkan bantuan sembako ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Janatul Huda, Desa Ciherang Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, Selasa (27/4). 

Sebanyak 15 LKSA yang mendapat bantuan paket sembako dari LKKS Kabupaten Kuningan. Pengurus LKKS dibagi atas 5 Tim dikomandoi langsung oleh Hj.Ika Acep Purnama. LKKS Kabupaten Kuningan sebagai Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial merupakan Mitra Kerja Pemerintah Kabupaten Kuningan yang mempunyai tupoksi sebagai Lembaga Koordinatif dalam memberdayakan seluruh Organisasi Sosial (Orsos) dalam bidang Kesejahteraan Sosial. 

“Dalam menghadapi situasi kondisi pandemi Covid 19 di Kabupaten Kuningan, LKKS berusaha membantu memberikan bantuan sembako kepada PSAA dan LKSA yg anak asuhnya bertahan atau tidak pulang ke rumahnya masing-masing akibat domisilinya yang jauh atau di luar kota,”terang Ika. 

Sembako yang di distribusikan diantaranya, Beras 25kg, telur 10kg, tepung terigu 10 kg, minyak goreng 5 liter. Adapun yang kita bantu ada 15 Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA). “Semoga bantuan ini bermanfaat. Serta pendistribusian sembako dari LKKS ini bisa membantu meringankan para pengurus panti,”pungkas Ika. (handy)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: LKKS Kuningan Distribusikan Paket Sembako Untuk PSAA Dan LKSA Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan