Hot News
9 Mei 2021

"100 Takjil untuk 100 Kebaikan" Alumni Multimedia 2 SMKN 3 Kuningan


suarakuningan.com – Perwakilan alumni Multimedia 2 SMKN 3 Kuningan Angkatan 2011-2014 berbagi takjil di 3 wilayah di Kabupaten Kuningan,yakni di Kecamatan Jalaksana, Kecamatan Karamatmulya dan wilayah Kecamatan Kuningan.  Bertema "100 Takjil untuk 100 Kebaikan di Bulan suci Ramadhan"., kegiatan dilaksanakan pada Ahad (9/5).

Dian Mulyawan Septiana sebagai koordinator acara mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama, serta untuk meningkatkan kekompakan teman-teman alumni multimedia 2 angkatan 2011-2014 SMKN 3 Kuningan. Dan semoga sebagai pemicu untuk meningkatkan rasa kepedulian. 

"Kami mengusung tema 100 takjil untuk 100 Kebaikn di bulan suci Ramadhan, karena ini adalah kesempatan kita sebagai umat muslim untuk meningkatkan pahala dengan berbagi di bulan suci. Kami  juga mempercayai bahwa dengan memberi adalah cara kami untuk tetap bersyukur atas nikmat allah S.w.t yang telah berikan,"  ungkapnya.

Selain berbagi takjil dan memberikan donasi ke mesjid, mereka juga melaksanakan buka bersama Dan doa bersama agar kedepannya kegiatan ini bisa terus berkembang, dan tentunya berharap agar Pandemi Covid 19 segera berakhir.

Dian juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang telah ikut berdonasi serta kepada teman-teman alumni Multimedia 2 SMKN 3 Kuningan angkatan 2011-2014 yang meskipun tidak dapat hadir dikarenakan berada di luar kota tetap memberikan kontribusi lebih dalam bentuk materi. 

"Saya juga ingin mengucapkan rasa terimaksih kepada seluruh masyarakat Kuningan yang sudah ikut berdonasi serta teman-teman alumni yang sudah menyisihkan rezekinya agar kegiatan ini berjalan lancer. Kedepannya semoga kami akan terus berkembang dalam berbagi kepda sesama, entah itu sumbangan anak yatim atau lainnya," ujarnya

Dian juga berharap, agar tahun berikutnya semua alumni Multimedia 2 SMKN 3 Kuningan angkatan 2011-2014 akan berada dalam formasi lengkap, untuk ikut serta dalam kegiatan sosial lainnya.(Arian/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: "100 Takjil untuk 100 Kebaikan" Alumni Multimedia 2 SMKN 3 Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan