728x90 AdSpace

Update
10 Mei 2021

Damar Panalar dan Irmas Al Fudholla Sukses Selenggarakan Sanlat Ramadhan

suarakuningan.com - Ketua Umum Damar Panalar Institute, Yopi Lasmana menghadiri acara penutupan pesantren ramadhan yang diselenggarakan oleh Ikatan Remaja Masjid Jami Al-Fudholla Desa Muncangela Kec. Cipicung, Senin (10/5)


Damar Panalar Institute bersinergi dengan Irmas  menggelar acara pesantren kilat dengan tema "Ramadhan kuatkan akidah, mantapkan ibadah, perkuat ukhuah di bulan penuh berkah”


Yopi mengapresiasi acara yang terselenggara berkat kerjasama masyarakat dan pemerintah setempat. “harapan kami semoga acara ini masih akan terjaga tiap tahun nya untuk menjaga tradisi dan meramaikan khasanah ramadhan sebagai bentuk identitas keberagaman muslim di tanah air,” tambahnya.


Komarudin Humaedi Ketua Pelaksana menyampaikan, “meski dalam keadaan suasana pandemi yang membatasi segala gerak dan aktivitas oleh prokes covid19 namun semangat kami dalam menjalankan kegiatan yang sudah terbiasa di lakukan tiap tahun di bulan ramadhan seakan sudah menjadi tradisi dan budaya di lingkungan kami. Kami tetap menggelar acara ini dengan standar protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.” 


Adapun acara yang diselenggarakan yaitu tadris quran, kaligrafi, lomba-lomba seputar keagamaan dan di tutup santunan kepada anak yatim.


Kegiatan tersebut diselenggarakan sejak 1 mei 2021 dan di akhiri tanggal 10 mei 2021 dengan jumlah mencapai 150 peserta yang terdiri dari anak usia TK/PAUD, SD, SMP Hingga SMA.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Damar Panalar dan Irmas Al Fudholla Sukses Selenggarakan Sanlat Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan