728x90 AdSpace

Update
21 Mei 2021

DPC PKB Kuningan Bagikan Sarapan Gratis

suarakuningan.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kuningan memiliki tradisi unik seusai hari raya idul fitri, untuk membagikan sarapan gratis bertajuk “food bank”. Supir angkot, supir ojek online, para pekerja, tukang parkir dan warga sekitar terminal Kadugede makan gratis dari Warung Mang Endo, di Terminal Kadugede, Jum'at (21/5).

Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih, "Perlu disampaikan kegiatan foodbank bukan soal nasi kotak atau minuman saja, karena kita juga akan melihat tempat dan situasi kondisi yang lainnya."

Pihaknya berharap pedagang kecil yang terdampak pandemi Covid-19 bisa terbantu dengan diborong dagangannya. "Sebab kita akan kasih makan minum kepada siaapapun secara gratis. Mudah - mudahan kegiatan seperti ini akan menjadi inspirasi bagi semua, sebagai semua wujud pengabdian kepada masyarakat,"ujar H Ujang, yang juga Wakil Ketua DPRD Kuningan.

Perlu diketahui, sambung H Ujang, agenda food bank telah dibentuk tim untuk melakukannya secara rutin yang diketuai oleh Sekretaris DPC PKB Kuningan, Muhammad Apip.

"Rencananya kita akan melakukan perputaran, hari ini dapil lima besok dapil satu dan seterusnya kita lakukan. Semoga PKB selalu mendapatkan rezeki dan keberkahan untuk kegiatan ini,"terangnya.

Dikatakan H Ujang, kegiatan Food Bank  sesuai yang telah diinstruksikan DPW PKB Jawa Barat, akan terus dilanjutkan setelah bulan lebaran, yang diadakan pada hari Jum"at.

Sementara Mang Endo mengucapkan terimakasih, dan merasa terbantu dengan adanya PKB yang telah mau membeli nasi di warungnya. "Semoga PKB sukses dan maju, dan bisa memberikan keberkahan dan dikasih rezeki,"ucap Mang Endo.(Ark)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: DPC PKB Kuningan Bagikan Sarapan Gratis Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan