728x90 AdSpace


 

Update
4 Mei 2021

Jelang BK Porda Tim Futsal Kuningan Jalani Screening

Capt : Pelaksanaan screening tim futsal Kabupaten Kuningan
di aula pertemuan Koni, Selasa (4/5).
suarakuningan.com – Jelang pelaksanaan Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) yang akan berlangsung pada 15 Juni 2021, tim cabang olahraga (Cabor) futsal putra/putri Kabupaten Kuningan jalani screening di aula pertemuan Koni, Selasa (4/5).

Manager tim futsal putri Kuningan Asep Ismanto menjelaskan, berdasarkan hasil technical meeting, atau manager meeting yang dilaksanakan di Sekretariat Asosiasi Futsal Provinsi, Jalan Lodaya Bandung, pada Sabtu (1/5), jika screening keabsahan, atau pemeriksaan secara administrasi untuk para atlet futsal dilakukan secara seremtak se-Jawa Barat di hari Selasa (4/5).


“Tim dari Asosiasi Futsal Provinsi menyebar ke seluruh kabupaten dan kota di Jawa Barat yang sudah menyatakan daftar pada BK Porda. Adapun pemeriksaan yang dilakukan, sebenarnya adalah data administrasi, seperti pemeriksaan KTP, serta Kartu Keluarga (KK), ketika dinyatakan absah, kelolosan para atlet ini akan ditandai dengan pemberian ID Card untuk bisa bertanding,” jelas Asep.


Untuk tim futsal putri sendiri, kata Asep, peserta BK Porda terdiri dari 24 kabupaten di Jawa Barat, dimana dalam gelaran laganya akan berlangsung di dua venue, yakni di Kabupaten Garut, serta Kabupaten Sumedang, dan untuk tim Kuningan akan bertanding di Kabupaten Sumedang.


“Tim futsal putri Kabupaten Kuningan akan bertanding di venue Kabupaten Sumedang, dan jauh jauh hari sebelumnya kita sudah mengirimkan data para atlet secara online, semoga saja valid dengan data sebenarnya pada pelaksanaan screening hari Selasa (4/05/2021),” kata Asep, yang juga merupakan Kepala Bidang Olahraga, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kuningan itu.


Keyakinan Asep akan lolosnya tim futsal putri Kuningan tersebut, tidak hanya karena keakuratan dalam pemberian data, tetapi juga mengingat seluruh atletnya merupakan putri pribumi, tidak ada yang berasal dari dari luar daerah.


Asep juga melihat peluang tim putsal putri Kuningan demikian besar dalam BK Porda, serta ditargetkan akan mampu melenggang ke Porda 2022, sekaligus turut serta mempertahankan tim Kabupaten Kuningan pada posisi 10 besar.


“Saya melihat tim futsal putri berpeluang meraih kemenangan dalam BK Porda, tinggal bagaimana kita berjuang secara maksimal dalam latihan, juga pada pelaksanaannya nanti. Namun, yang sangat kuat adalah dukungan moral dari seluruh warga Kabupaten Kuningan, agar tak hanya mampu memetik kemenangan di BK Porda, tetapi juga bisa turut serta bersama Cabor lainya dalam mempertahankan tim Porda Kuningan pada posisi 10 besar, itu harapan kami,” tutur Asep.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jelang BK Porda Tim Futsal Kuningan Jalani Screening Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan