728x90 AdSpace

Update
20 Mei 2021

Persigul FC Gunung Luhur Harus Akui Keunggulan Tim Tuan Rumah, Raksa Manggala Nusaherang

suarakuningan.com - Persigul FC Gunung Luhur gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas Raksa Manggala FC, Rabu (19/5). Dalam pertandingan persahabatan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi, mereka harus mengakui keunggulan tim asal kecamatan Nusaherang, kabupaten Kuningan dengan skor akhir 0-3.

Tuan rumah tampil solid dan langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Hasilnya, Raksa Manggala unggul cepat 2-0 lewat brace yang dicetak gelandang terbaiknya. Skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Persigul bermain lebih agresif setelah merubah formasi pemain. Riyadh yang duduk dibangku cadangan, dimainkan pada menit-menit awal paruh kedua laga. Dengan tambahan ‘amunisi’ baru ini mereka mampu mengimbangi permainan lawan.

Persigul nyaris membobol gawang Raksa Manggala. Berawal dari build up serangan yang dilakukan oleh Fiki dengan menyodorkan umpan pendek kepada Riyadh. Sayang aksi individu pemain pengganti tersebut dari tengah lapangan masih belum membuahkan gol. Padahal ia telah melewati empat pemain belakang lawan.


Setelah itu upaya Persigul FC untuk memperkecil ketertinggalan mengalami kebuntuan. Sebaliknya Raksa Manggala sukses memperbesar keunggulan menjadi 3-0.


Pertandingan persahabatan ini merupakan pertemuan perdana kedua klub amatir yang digelar sebagai ajang silaturahmi serta menggairahkan persepakbolaan di kabupaten Kuningan, Jawa Barat. 


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Persigul FC Gunung Luhur Harus Akui Keunggulan Tim Tuan Rumah, Raksa Manggala Nusaherang Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan