Hot News
19 Mei 2021

Resmi ditutup, Lima Bakal Calon Ambil Formulir Calon Ketua DPD KNPI Kab. Kuningan


suarakuningan.com - Tahapan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon ketua / Ketua Formatur KNPI Kabupaten Kuningan periode 2021-2023 sudah berakhir pada pukul 23.59, pada Rabu (18/5). Hingga penutupan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon ketua terdapat lima nama kandidat yang mengambil formulir tersebut.


Udin Khaerudin sebagai Ketua SC Musda XV Pemuda/ KNPI Kabupaten Kuningan didampingi Dede Awaludin (Sekretaris DPD KNPI) mengatakan penutupan pengambilan formulir pendaftaran dilakukan oleh Steering Committee (SC) sesuai dengan tahapan jadwal pelaksanaan pengambilan formulir. Ini merupakan tahapan awal dari pencalonan ketua DPD KNPI pada Musda kali ini.


“Ada Lima kandidat yang mengambil formulir pendaftaran, yaitu:  Hendri, Yaya, Fahmi Alamsyah, Masuri, dan Yusup Dandi Asih.,” ini merupakan sejarah baru dalam partisipasi pemuda yang mengambil kesempatan untuk mengambil formulir pendaftaran dalam momentum Musda XV Pemuda/ KNPI Kabupaten Kuningan ini, dimana dalam pelaksanaan Musda sebelumnya calon Ketua hanya terdapat 1 orang (aklamasi). ujarnya.


Ia menyebutkan, tahapan selanjutnya adalah pengembalian formulir dan berkas pendaftaran Bakal Calon Ketua / Ketua Formatur mulai tanggal 19 s.d. 24 Mei 2021 mendatang bertempat di sekretariat DPD KNPI Kabupaten Kuningan, dan ia menegaskan bahwa untuk pendaftaran atau pengembalian formulir pendaftaran dan berkas persyaratan bakal calon ketua/ ketua formatur tidak boleh diwakilkan.


Musda XV Pemuda/ KNPI ini tidak hanya sebagai ajang bursa pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Kuningan saja, melainkan juga untuk membahas segala persoalan, ide, serta gagasan pemuda yang kemudian direkomendasikan menjadi hasil kesepakatan bersama pemuda Kabupaten Kuningan. KNPI kedepan harus mampu menciptakan iklim kehidupan keorganisasian pemuda yang baik agar kredibilitas, integritas dan akuntabilitas organisasi kepemudaan di Kabupaten Kuningan semakin kuat dan solid. Pungkasnya. 


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Resmi ditutup, Lima Bakal Calon Ambil Formulir Calon Ketua DPD KNPI Kab. Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan