Hot News
14 Juni 2021

Putramayana Kadugede Tahan Imbang 1-1 Barito FC Pasir Bunut

 Lipsus : Fiki Priyatna


suarakuningan.com - Pelatih kepala, Endi Kuswendi puas dengan hasil laga uji coba yang dijalani anak asuhnya kala menghadapi tim tuan rumah Putramayana Kadugede meski sempat unggul 1-0 dibabak pertama, pada menit ke-33 striker Barito FC Pasir Bunut berhasil menyarangkan gol ke gawang Putramayana Kadugede. 

Tampil meyakinkan untuk bisa mengamankan keunggulan atas lawannya, Barito FC Pasir Bunut terus mencoba memberikan tekanan pada lawan yang dihadapinya, namun tak berselang lama ketika baru memasuki babak kedua tepatnya dimenit ke-52, sedikit lengahnya barisan pertahanan pemain Barito FC Pasir Bunut membuat tim Putramayana Kadugede berhasil menyamakan kedudukan menjadikan skor imbang 1-1.

Dalam laga uji coba kontra tim tuan rumah, Putramayana Kadugede yang berlangsung di Lapang Sepakbola Putramayana Kadugede Kab. Kuningan, Senin (14/06). Menurut Endi Kuswendi, Anak-anak asuhannya banyak menampilkan apa yang sudah kami berikan kemarin, terutama di dalam kombinasi play, karena catatan saya di dalam uji coba kemarin sangat sedikit banget, berbekal trend positif ketika mengalahkan Closepa FC Kadugede di tempat yang sama kala itu. Akan tetapi buat Pelatih kepala, Endi Kuswendi merasa senang terhadap anak asuhnya yang sukses menjalankan hasil latihan dengan baik dalam laga uji coba tersebut.

Menurutnya, pekerjaan rumah pada dua laga pertandingan persahabatan di Lapang Sepakbola Putramayana ini bisa diselesaikan pekan ini, yakni banyak membuat kombinasi dalam pertahanan lawan dan buat kombinasi play di sepertiga daerah lawan. Selain itu, kata Endi Kuswendi, Edwin Marco dkk. juga sering melakukan serangan balik yang berbuah peluang berbahaya. Bahkan, Endi Kuswendi melihat anak asuhnya sering melakukan improvisasi In lawan tandingnya berada pada kreasi permainan yang padu.

Konsentrasi utama Barito FC Pasir Bunut pekan ini, menurut Endi Kuswendi, memang berlatih skema penyerangan hingga penyelesaian akhir, dan terlihat maksimal dari beberapa kali melakoni pertandingan persahabatan kala menghadapi Wanacala FC dan Closepa FC. Melihat finishing touch sangat efektif, meskipun masih ada beberapa peluang berbahaya belum bisa tercipta menjadi gol.

Pekan ini, Barito FC Pasir Bunut akan menghadapi laga persahabatan berikutnya melawan Young Cigadung, Minggu (20/06) di Lapang Sepakbola Putramayana Kadugede.***


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Putramayana Kadugede Tahan Imbang 1-1 Barito FC Pasir Bunut Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan