Hot News
29 Juli 2021

Polres Kuningan Kembali Salurkan Bantuan Sosial Kepada Puluhan Warga Desa Ciawilor


suarakuningan.com - Puluhan warga di Desa Ciawilor, Kec Ciawigebang, Kab Kuningan, Kamis (29/7) mendapatkan bantuan sosial berupa paket sembako dari Polres Kuningan.


Kegiatan penyaluran bansos dilakukan Kapolres Kuningan yang diwakili Kabag Log Kompol Wagino, S.H., didampingi Kapolsek Ciawigebang Kompol Yayat Hidayat, Ps kanit Binmas Polsek Ciawigebang Aiptu Heri R., Bhabinkamtibmas Desa Ciawilor Aipda Tarjono serta dari Babinsa Desa Ciawilor Serda Hermawan.


Dalam keterangannya Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si melalui Kabag Log Kompol Wagino menyatakan, penyaluran paket sembako yang dilakukan Polres Kuningan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 terlebih dalam masa PPKM Level 3 yang diterapkan di wilayah Kab Kuningan.


“Dalam masa PPKM Level 3 yang diterapkan di Kab Kuningan ini, kondisi perekonomian masyarakat semakin melemah, karena kegiatan masyarakat pun terjadi pembatasan, kondisi itu mendorong kami untuk perduli dengan menyalurkan bansos”, ujar Kompol Wagino.


Ditambahkan Kompol Wagino, dalam masa pandemi ini, Polri akan selalu berupaya menjadi garda terdepan dalam menyalurkan bansos, sehingga masyarakat akan merasa terbantu dari segi ekonominya.


“Walaupun bantuan yang kami berikan hanya berupa sembako, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan masyarakat merasa terbantu” pungkasnya.


Terpisah, Siti Anjaroh (62) penerima bansos menyatakan, dirinya berterima kasih kepada Polres Kuningan karena telah perduli kepada warga masyarakat yang kekurangan dari segi ekonomi seperti dirinya.


“Alhamdulillah, dalam kondisi sulit saat ini kami dapat bantuan sembako dari Polres Kuningan, hatur nuhun Kapolres, sembakonya sangat bermanfaat buat kami”, ujarnya.


Dalam kegiatan itu, Kompol Wagino tidak lupa memberikan himbauan pentingnya warga masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kuningan. (Humas Polres Kuningan)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Polres Kuningan Kembali Salurkan Bantuan Sosial Kepada Puluhan Warga Desa Ciawilor Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan