Hot News
12 Agustus 2021

GP Ansor Menyayangkan Dugaan Kasus "Mesum" Anggota Dewan


suarakuningan.com - Terkait persoalan yg sedang ramai diperbincangkan di tengah tengah masyarakat terkait anggota DPRD Kuningan dari partai PKS yg kepergok berduaan di rumah kosong bersama perempuan di Desa Kutakembaran Garawangi menuai protes dari salah satu kader GP Ansor Kuningan Ahmad Subagja S.Pdi yg juga selaku Ketua PAC Ansor Kec.Cigandamekar. 


Saya menyayangkan kejadian tersebut betul betul sudah mencoreng lembaga Dewan yg seharusnya jadi panutan masyarakat dan sebagai wakil rakyat kuningan, ditambah anggota dewan tersebut berasal dari partai yg selalu menggembar gemborkan partai yg religius dan dakwah, tentunya ini sangat bertolak belakang. 


Bahkan saya membaca di beberapa media anggota dewan dari PKS tersebut tertangkap basah sedang berduaan di kamar dg pakaian tidak lengkap sampai di arak ke desa dan disidang, tentunya kejadian tersebut sangat tidak terpuji dan mencederai nilai nilai keagamaan, apalagi diketahui mereka bukan pasangan yg sah. 


Hal yg wajar ketika masyarakat mempunyai opini dan pendapat yg miring terkait peristiwa tersebut, kejadian ini akan menjadi preseden buruk baik secara citra partai maupun secara lembaga DPRD dan masyarakat akan selalu ingat dg peristiwa ini. 


Saya berharap kejadian ini tidak terulang kembali untuk dan kepada siapapun hususnya anggota dewan dan partai-partai yg lainnya.(Humas Anshor/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: GP Ansor Menyayangkan Dugaan Kasus "Mesum" Anggota Dewan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan