Hot News
28 September 2021

Babinsa Mungkaldatar Karya Bakti Bangun Jalan Blok Wage


suarakuningan.com - Babinsa Desa Mungkaldatar Koramil 1503/Ciniru, Serka Udin Solehudin melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan jalan di Blok Wage Desa Mungkaldatar, Kecamatan Ciniru (28/9). 

Karya bakti yang dilakukan bersama masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap lingkungan disekitarnya. Terutama dalam hal infrastruktur yang menunjang akses masyarakat. 

"Jalan ini diharapkan bisa memudahkan akses bagi warga yang mengangkut hasil pertanian maupun kebutuhan lainnya. Karena untuk mengangkut hasil panen, warga butuh jalan yang bagus," kata Serka Udin. 

Sebagai Babinsa, lanjut Serka Udin, ia harus bisa membina, mengajak dan mengarahkan warganya serta menjadi panutan masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti halnya sekarang ini melaksanakan gotong royong pembuatan jalan. 

"Melalui kegiatan ini diharapkan dengan kegiatan seperti saat ini dapat memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti di desa, dan kegiatan seperti ini harus terus kita bina," ungkapnya.***


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Babinsa Mungkaldatar Karya Bakti Bangun Jalan Blok Wage Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan