Hot News
26 September 2021

Penerimaan Anggota Baru GMNI Tahun 2021


suarakuningan.com - Pekan penerimaan anggota baru gelombang satu pada tahun ajaran 2021 diikuti oleh 30 calon anggota GMNI yang tergabung dalam DPK Uniku, DPK Unisa dan DPK STKIP Muhammadiyah.


Pelaksanaan PPAB GMNI Kuningan ini dilaksanakan pada tanggal 25-26 September 2021 yang bertempat di Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan.


Ketua Pelaksana Bung Zio Rahaden Rane menjelaskan, Pelaksanaan PPAB kali ini yang dilaksanakan di Desa Setianegara menegaskan bahwa organisasi GMNI adalah Organisasi kerakyatan. Pada perjalanannya PPAB yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Komisariat Universitas Kuningan, menunjukkan roda Organisasi GMNI Kuningan tetap konsisten berjalan.


"Saya berharap setelahnya dilaksanakan PPAB GMNI 2021 ini peserta dapat menjadi simpul-simpul dalam menyebarkan nilai-nilai perjuangan Bung Karno, baik di lingkungan kampus maupun di lingkungan dimanapun berada," tuturnya.


Masih Zio, selain itu PPAB dengan tema "Membangkitkan Api Perjuangan Bung Karno Dengan Landasan Gotong Royong" ini agar rasa nasionalisme mahasiswa terus membumi.


"iya, pelaksanaan PPAB dengan tema "Membangkitkan Api Perjuangan Bung Karno Dengan Landasan Gotong Royong"ini supaya mahasiswa dapat membumikan jiwa nasionalismenya seperti Bung Karno" imbuhnya.


Berbeda dengannya, Ketua Cabang GMNI Kuningan Bung Wowo mempunyai harapan besar kepada kader kadernya, agar kedepan semuanya dapat melakukan gerakan gerakan itelektualitasnya.


"Kami berharap partisipasi mahasiswa yg tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia dapat melakukan pembelajaran yang terstruktur serta dapat mengaplikasikannya melalui gerakan gerakan intelektualitasnya" tegas Wowo.***


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Penerimaan Anggota Baru GMNI Tahun 2021 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan