Hot News
1 Oktober 2021

Babinsa Randobawa Hilir Bantu Perbaikan Jalan ke TPU


suarakuningan.com - Sebagai upaya dalam membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian warga di wilayah, Babinsa Randobawa Ilir, Pelda Nanan H. membantu perbaikan jalan menuju TPU Desa Randobawa Ilir, Kecamatan Mandirancan, Jumat (1/10). 

Pelda Nanan mengatakan, pengerjaan pelaksanaan tugas pembinaan wilayah tidak hanya dilakukan dengan pendekatan dan komunikasi saja, tetapi juga dengan berperan aktif membantu masyarakat di wilayah yang menjadi tanggung jawab Babinsa. 

“Babinsa sebagai anggota TNI yang bertugas melaksanakan pembinaan wilayah, merupakan mitra kerja bagi pemerintah daerah, sehingga harus dapat membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terangnya. 

Ia menambahkan, seperti yang dilakukan saat ini bersama dengan beberapa warga, dirinya membantu memperbaiki jalan. Proses pengerjaannya sudah memasuki tahap plesterisasi sepanjang 30 meter. 

“Semoga dengan perbaikan jalan dengan cara di plester, dapat menciptakan suasana jalan yang bersih, sehat dan nyaman,” harap Pelda Nanan.***


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Babinsa Randobawa Hilir Bantu Perbaikan Jalan ke TPU Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan