Hot News
16 Oktober 2021

Pelantikan PC Kuningan, PMII Launching SATGAS Kemiskinan


suarakuningan.com - Pengurus cabang pergerakan mahasiswa Islam Indonesia Kuningan masa hikmat 2021/2022 telah resmi dilantik pada Sabtu (16/10) di auditorium BJB KC Kuningan. Prosesi pelantikan dilakukan langsung oleh ketua umum PB PMII sahabat Muhammad Abdullah Syukri.

Disaksikan Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy, SE, Kasatkorcab Banser Kuningan DR. Wahyu Hidayah, M.Si, Ketua GOW Kuningan Hj. Rini Sujiyanti, MM, perwakilan Kemenag Kuningan, Ketua PKC PMII Jawa Barat, Perwakilan Partai Politik, sejumlah pimpinan organisasi kepemudaan dan BANOM Nahdlatul Ulama, para senior, kader dan anggota PMI Kuningan.

Pada sambutannya Evi ketua PC PMII Kuningan menyampaikan tema kepengurusan periode ini yaitu transformasi organisasi dalam upaya pembangunan daerah untuk mewujudkan PMII Kuningan yang adaptif inovatif dan produktif.

"Transformasi kaderisasi dan digitalisasi adalah visi misi besar yang akan diwujudkan PMII Kuningan agar bisa menjadi organisasi yang berkontribusi pada pembangunan daerah," tutur Evi, perempuan pertama yang menjabat ketua PMII Kuningan.

Disampaikan pula, beberapa agenda besar yang akan dilakukan selama Evi memimpin PMII salahsatunya melaunchingkan SATGAS kemiskinanan.

"PMII akan mengkawal 7 isu strategis Kuningan, salah satunya terkait kemiskinam ekstrem di Kabupaten Kuningan. Dengan hadirnya SATGAS Kemiskinan PMII mampu mentracking beberapa indikator kemiskinan yang terjadi di masyarakat Kuningan, kemudian dilakukan advokasi untuk membantu menyelesaikan kemiskinan sesuai indikator", terangnya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pelantikan PC Kuningan, PMII Launching SATGAS Kemiskinan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan