Hot News
23 November 2021

Barito FC Pasir Bunut Juarai Trofeo Cilaja Cup


Oleh : Fiki Priyatna


Ketua Panitia Trofeo Cilaja Cup, Budi buka kegiatan Trofeo Cilaja Cup Season 2, dengan mengusung tema “Menang Kalah Sudah Biasa, Silaturahmi Yang Paling Utama”, dengan peserta Barito FC Pasir Bunut, POP Pagundan FC dan Tjiladja FC selaku tim tuan rumah yang berlangsung di Lapang Sepakbola Leube Damar Cilaja, Selasa (23/11/2021).

Dalam kesempatannya, Budi menyambut baik kegiatan tersebut serta memberikan semangat kepada para peserta yang akan bertanding pada pertandingan Trofeo Cilaja Cup Season 2.

Budi berharap para peserta dapat tetap menjunjung tinggi sportifitas juga tetap ikuti protokol kesehatan. Tetap semangat dan bertanding dengan sungguh-sungguh, semoga pertandingan trofeo ini dapat berlangsung dengan sebaik-baiknya, utamakan sportif, silaturahmi dan jangan lupa selalu berdoa,” ucapnya.

Dilanjutkan dengan partai pembuka antara Barito FC Pasir Bunut melawan POP Pagundan FC pertandingan berlangsung sengit, unggul lebih dahulu dimenit ke-20, Ambon berhasil menjaringkan bola ke gawang lawan berkat bola muntah yang gagal diantisipasi oleh pemain belakang lawan, dengan jeli Ambon memanfaatkan peluang. 

Namun tak berselang lama para pemain POP Pagundan FC berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-29. Terus meningkatkan kerjasama tim antar lini para pemain, skuat asuhan Coach Endi Kuswendi kembali berhasil mengungguli POP Pagundan FC kali ini sepakan keras Riyadh dimenit ke-39 tak mampu dihalau oleh kiper lawan, skor 2-1 untuk Barito FC Pasir Bunut. 

Pada pertandingan kedua tim tuan rumah berhadapan dengan POP Pagundan FC, hasil pertandingan dimenangkan oleh POP Pagundan FC dengan skor tipis 1-0. Dan laga penutup tim tuan rumah saling berhadapan dengan Barito FC Pasir Bunut namun sayang dipertandingan terakhir Laskar Barubenang harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-0. 

Dari hasil pertandingan ini, ketua panitia pertandingan Trofeo Cilaja Cup ini menyatakan Barito FC Pasir Bunut sebagai juara pertama karena unggul dalam produktivitas gol.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Barito FC Pasir Bunut Juarai Trofeo Cilaja Cup Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan