Hot News
6 Desember 2021

Barito FC Pasir Bunut Harus Puas ditahan Imbang 3-3 oleh PSC Winduhaji

oleh : Fiki Priyatna


suarakuningan.com - Dalam lawatannya ke markas PSC Winduhaji anak anak asuhan Coach Endi Kuswendi harus puas bermain imbang dengan skor akhir 3-3, pada pertandingan yang berlangsung sore hari tadi, Senin (06/12) di Winduhaji Stadium Kuningan.

Unggul dua gol dibabak pertama dimenit ke-28 melalui sepakan keras yang dilancarkan oleh gelandang serang Barito FC Pasir Bunut, Ready tak mampu dibendung oleh penjaga gawang tim tamu, sehingga membuat para pemain Laskar Barubenang termotivasi semangat untuk terus meningkatkan serangan ke jantung pertahanan PSC Winduhaji. 

Dimenit ke-39 Barito FC Pasir Bunut kembali menciptakan kreasi serangan yang berbuah gol, kali ini Riyadh mencatatkan namanya di papan skor, berkat sundulannya ke gawang tim lawan untuk itu tim tuan rumah tertinggal untuk sementara diparuh babak pertama menjadikan kedudukan unggul 2-0.

Memasuki babak kedua, PSC Winduhaji terus berusaha untuk mengejar defisit dua gol dari Barito FC Pasir Bunut, serangkaian serangan yang dilakukan oleh para pemainnya kerap kali merepotkan barisan pertahanan yang dikawal oleh Cawang dkk. Terbukti PSC Winduhaji berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dimenit 53 dan 67. 

Kebobolan dua gol penyeimbang oleh PSC Winduhaji, skema strategi permainan sedikit bertahan, dengan masuknya Ramdhon, Bom-Bom bisa memperkuat barisan lini belakang dan tengah yang kerap masih sering "kecolongan" oleh kejelian tim lawan yang memanfaatkan peluang peluang kelemahan skuad Barito FC Pasir Bunut. 

Meskipun bermain yang penuh terkuras energi, kondisi lapang yang juga telah diguyur hujan Barito FC Pasir Bunut bukan tanpa peluang, serangan balik yang dilakukan melalui Riyadh umpan terobosannya kepada Ayi Abdul Muhyi harus dilanggar oleh pemain belakang lawan, hadiah penalti layak diberikan kepada skuad Barito FC Pasir Bunut, dimenit ke-76 Ayi Abdul Muhyi mengambil alih sendiri eksekusi tendangan penalti, dan membuat skor berubah 3-2 untuk Barito FC Pasir Bunut. 

Namun sayang menjelang akhir babak kedua usai, Ade Keceng dkk harus dipaksa puas dengan skor 3-3 usai pemain sayap PSC Winduhaji berhasil mengelabuhi barisan pertahanan tim Barito FC Pasir Bunut, sepakan derasnya menghujam deras ke pojok kanan gawang yang dijaga oleh M. Akil Mubarok, dengan hasil ini Barito FC Pasir Bunut harus puas ditahan imbang tim tuan rumah.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Barito FC Pasir Bunut Harus Puas ditahan Imbang 3-3 oleh PSC Winduhaji Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan