Hari Relawan Internasional, GERAKAN KITA Bersilaturahmi dan Evaluasi Diri

suarakuningan.com – Bertepatan peringatan Hari Relawan Internasional atau International Volunteer Day (5 Desember), relawan Gerakan KITA ( IG: @gerakankita.kng ), Alhamdulillah, berkesempatan memenuhi acara silaturahmi rutin bulanan


Pemrakarsa Gerakan KITA, H. Ikhsan Marzuki menyampaikan, “Silaturahmi kali ini berbeda dengan biasanya. Selain kegiatan rutin, silaturahmi kali juga tanpa sengaja dilakukan bertepatan dengan Hari Relawanan Internasional yang biasa diperingati setiap tanggal 5 Desember.”


“Selain itu, yang membuat spesial acara silaturahmi kali ini yaitu bertepatan juga dengan milad Teh Heni, istri salah seorang relawan kita sekaligus tuan rumah,” ujarnya.


“Semoga silaturahmi ini menjadi jalan bagi penguat persaudaraan kita,” pungkasnya.


Sekilas GERAKAN KITA KUNINGAN


Gerakan KITA merupakan wadah bagi berhimpunnya para relawan yang mempunyai kepedulian dalam bidang sosial dan kemanusiaan.


Relawan Gerakan KITA berkegiatan atas panggilan hati tanpa mengharapkan bayaran, semata-mata untuk membantu dan memberi manfaat bagi sesama.


Dalam berkegiatan, Relawan Gerakan KITA mendorong berkolaborasi dengan berbagai pihak, agar nilai kebaikan yang disebarkan bisa lebih luas.


VISI MISI GERAKAN KITA

VISI:

Mendorong Gerakan KITA menjadi motor dalam perubahan sosial ke arah kehidupan masyarakat sosial yang Kritis, Integritas, Transparan dan Akuntabel*


MISI:

Melalui Gerakan KITA mendorong setiap orang memiliki kepedulian dalam penanganan masalah sosial agar masyarakat dapat hidup lebih berdaya, mandiri dengan menumbuhkan nilai-nilai KRITIS, INTEGRITAS, TRANSPARAN dan AKUNTABEL dalam masyarakat.***


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Relawan Internasional, GERAKAN KITA Bersilaturahmi dan Evaluasi Diri"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.