Hot News
2 Januari 2022

Pelantikan PKS Muda chapter Kuningan dan Gema Keadilan Kuningan


suarakuningan.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuningan melangsungkan acara Pelantikan PKS Muda Chapter Kuningan & Gema Keadilan yang dihadiri oleh pemuda/i Kuningan, bertempatkan di kantor DPD PKS Sabilulungan Building, Ahad (2/2/2022).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ade Kurniawan, S.Pd sebagai Kepala Bidang Kepemudaan PKS Kuningan. Ketua DPD PKS Kabupaten Kuningan Ustadz Dwi Basyuni LC, Ketua PKS Muda Kuningan Ade Zezen MZM, S.Pd, serta Uus Husaini sebagai Ketua Gema Keadilan.

Dalam sambutannya Kepala Bidang Kepemudaan PKS Kuningan Ade Kurniawan, S.Pd menyampaikan, "Kita harus bisa membidik untuk menjadi pemenang kekuasaan dengan 2 cara Yaitu : 1. Membidik generasi pemuda; 2. Membidik para agnia, bangsawan, orang yang mempunyai pengaruh besar. Untuk itulah kita secara konsisten mengadakan pelatihan kader kader PKS Muda.”

Dwi Basyuni Lc, memberikan motivasi kepada para peserta dan memberikan taujih, "kita sebagai pemuda harus menjadi pendobrak kokohnya suatu negara, pemuda yang bisa menyeru kebaikan, tugas kita sebagai penyeru yang menyampaikan dakwah. Di dalam hadits pun dikatakan bahwa"Nahnu Du'aatun Qabla Kulli Syai'in" kami adalah Da'i sebelum menjadi apapun.” 

Dengan di adakan nya pelantikan tersebut semoga menjadi pemicu untuk para pemuda agar Lebih bisa lagi menumbuhkan rasa Semangat untuk terus menjadi pemuda yang kreatif inovatif dan cerdas dalam mengembangkan potensi khususnya di kabupaten Kuningan ini.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pelantikan PKS Muda chapter Kuningan dan Gema Keadilan Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan