Hot News
11 Februari 2022

Dukung Ketahanan Pangan, Kodim 0615/Kuningan Tanam Kedelai dan Jagung di Sindangjawa


suarakuningan.com - Sebagai upaya mendukung ketahanan pangan di Kabupaten Kuningan, Kodim 0615/Kuningan melaksanakan penanaman kedelai dan jagung di wilayah perbukitan Desa Sindangjawa, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, Jumat (11/2/2022).

Bibit kedelai dan jagung tersebut ditanam pada lahan 4 hektar dengan melibatkan perwakilan anggota dari masing-masing Koramil jajaran Kodim 0615/Kuningan. 

“Penanaman ini sesuai dengan perintah komando atas dalam rangka mendukung ketahanan pangan. Kita akan menanam kedelai dan jagung pada lahan 4 hektar. Lahan ini hasil kerja sama dengan Pemerintah Desa SIndangjawa,” ujar Bati Wanwil Ster Kodim 0615/Kuningan Pelda Cucuk Trilaksono saat memberikan arahan kepada anggota lainnya.

Sebelum melakukan penanaman bibit, lahan yang akan ditanami kedelai dan jagung dibersihkan dan dipasangi batas.

“Semoga hasil dari penanaman ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.  Terima kasih kepada pemerintah desa maupun pihak lain yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini,” tutur Pelda Cucuk.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dukung Ketahanan Pangan, Kodim 0615/Kuningan Tanam Kedelai dan Jagung di Sindangjawa Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan