Hot News
23 Februari 2022

Melalui BSMSS, TNI dan Warga Lebakherang Kompak Bangun Jalan



suarakuningan.com - Pembangunan jalan sepanjang 500 meter yang menghubungkan Desa Lebakherang, Kecamatan Ciwaru dengan Desa Giriwaringin, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan, hari ini sudah dimulai. Dengan semangat gotong royong, anggota Kodim 0615/Kuningan dengan dibantu warga sekitar mulai melakukan pelansiran material. 

Bati Ter Kodim 0615/KNG Peltu Didin Rosidin mengemukakan, pembangunan jalan penghubung 2 desa ini merupakan program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0615/KNG Tahun 2022.

"Setelah kemarin pembukaan BSMSS yang diresmikan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, maka dihari kedua ini kita mulai melakukan pengetapan badan jalan dan latasir jalan serta 9 titik gorong gorong," ujar Peltu Didin 

Dikatakan Peltu Didin, untuk latasir jalan sepanjang 500 meter dengan lebar 2 sampai 2,5 meter. "Untuk gorong gorong baru mencapai 3 titik atau sekitar 33 %," katanya. 

Untuk pelansiran material sendiri, dilakukan dengan menggunakan gerobak karena akses jalan tersebut tidak bisa dilewati mobil. "Alhamdulillah untuk giat tadi berjalan lancar meski sedikit terhambat karena turun hujan sekitar pukul 14.30 WIB," ungkapnya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Melalui BSMSS, TNI dan Warga Lebakherang Kompak Bangun Jalan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan