Hot News
15 Maret 2022

Gerak Cepat, Kapolres Kuningan Tinjau Korban Banjir


suarakuningan.com - Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K, bersama Wakapolres Kuningan Kompol Rina Perwitasari, S.H, S.I.K, C.P.H.R, Dandim 0615 Kuningan, Bapak Bupati beserta BPBD Kabupaten Kuningan  meninjau langsung korban terdampak banjir.

Bertempat di Balai Desa Andamui Kec. Ciwaru Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Sebanyak 112 KK korban terdampak  banjir.

"Hari ini kami dari Forkompinda Kab. kuningan, Pak Kapolres, Pak Dandim serta BPBD Kab.Kuningan meninjau langsung korban banjir di Dusun Wage,dusun manis dan dusun Kliwon Desa Andamui Kec. Ciwaru," kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H, M.H, Senin,(14/3/2022).

Saat meninjau langsung Kapolres AKBP DHANY Aryanda, S.I.K beserta Forkompinda juga berbincang - bincang dengan beberapa warga yang mengungsi sekaligus melihat kondisi pasca banjir sambil memberikan Bantuan berupa sembako (beras, Gula, Minyak goreng serta peralatan bayi).

"Alhamdulilah lokasi banjir sudah dapat dibersihkan dan warga masyarakat sudah bisa kembali beraktifitas seperti semula dapat kembali menempati dirumahnya masing masing, "ujarnya.

Perlu diketahui, banjir yang merendam beberapa wilayah di 3 (tiga) dusun didesa Andamui disebabkan tingginya intensitas hujan yang terjadi pada Minggu, 13 Maret 2022 kemarin yang mengakibatkan meluapnya sungai Cijurai sampai ke pemukiman warga.

Guna mengantisipasi tingginya kembali air, pihaknya menghimbau kepada seluruh warga Desa Andamui untuk selalu waspada dan menjaga kesehatan.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Gerak Cepat, Kapolres Kuningan Tinjau Korban Banjir Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan