Hot News
29 Maret 2022

Halau Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Mandirancan Pantau Vaksinasi


SuaraKuningan - Bhabinkamtibmas Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar Bripka Rosid dan AIPDA Tatang memantau kegiatan vaksinasi bertempat di Desa Randobawagirang Kecamatan Mandirancan kabupaten Kuningan pada hari Selasa, (29/03/2022).

Bentuk dukungan terhadap program Pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19 maka Bhabinkamtibmas Desa Randobawagirang  Polsek Mandirancan Polres Kuningan Bripka Rosid dan AIPDA Tatang  melaksanakan giat pengamanan vaksinasi covid-19 di desa Randobawagirang.

Pelaksanaan vaksinasi ini di ikuti oleh masyarakat setempat dan selaku Tim vaksinator dari Timkes Puskesmas Kecamatan Mandirancan," Ungkap Bhabinkamtibmas Bripka Rosid dan AIPDA Tatang.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di wilayah Desa Randobawagirang secara merata untuk perlindungan tubuh dari virus Omicron, sesuai program pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga dengan vaksinasi yang di gelar ini, maka semakin menekan penyebaran virus covid-19 sehingga kestabilan kesehatan masyarakat dapat kembali pulih” ujar Bripka Rosid dan AIPDA Tatang.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Halau Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Mandirancan Pantau Vaksinasi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan