Hot News
5 Juli 2022

Pangdam III/Siliwangi melalui Kodim 0615/KNG Berikan 1 Unit Perahu untuk Tim Patroli di Waduk Darma



suarakuningan.com - Pangdam III/SLW melalui Kodim 0615/KNG memberikan bantuan 1 buah perahu untuk digunakan oleh tim patroli di Waduk Darma, Selasa (5/07/2022) siang.

Perahu diserahkan langsung oleh Dandim 0615/KNG Letkol Czi David Nainggolan kepada Kepala Desa Jagara, Umar Hidayat. 

"Perahu ini dari Pangdam III/SLW yang disalurkan melalui Kodim 0615/Kuningan. Masyarakat yang berada disekitaran perairan Waduk Darma mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam dan jajarannya yang selalu berkomunikasi dengan pemdes," ucap Umar.

Umar mengatakan, perahu ini akan difungsikan sebagai perahu patroli terkait penataan dan ketertiban Keramba Jaring Apung (KJA) yang ada di Waduk Darma serta pelestarian waduk agar terhindar dari sampah. 

"Yang akan menggunakan perahu ini nantinya adalah satgas penertiban dan penataan KJA yang mana di dalamnya ada unsur TNI dan Polri. Sekarang berarti perahu patroli sudah ada 2 yang satu dari pemda dan 1 dari TNI," ujarnya. 

Dandim 0615/KNG Letkol Czi David Nainggolan berharap perahu tersebut bisa dimanfaatkan sebagaimana fungsinya. Serta dirawat keberadaanya.(rilis Dim0615/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pangdam III/Siliwangi melalui Kodim 0615/KNG Berikan 1 Unit Perahu untuk Tim Patroli di Waduk Darma Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan