Hot News
10 Agustus 2022

Kodim 0615 Donor Darah Peringati HUT ke 77 Republik Indonesia



suarakuningan.com - Dalam rangka memperingati HUT RI ke -77, Kodim 0615/KNG bekerjasama dengan PMI Kabupaten Kuningan melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah di Aula Mashud Wisnusaputra Kodim 0615/KNG, Jl. Raya RE. Martadinata No. 97 Ciporang, Kuningan, Rabu (10/08/2022).

Kegiatan bakti sosial donor darah ini diikuti oleh puluhan prajurit TNI Kodim/0615 dari masing masing koramil. 

Dandim 0615/KNG Letkol Inf Bambang Kurniawan menjelaskan, kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan kegiatan rutin Kodim 0615/KNG dalam rangkaian memperingati HUT RI yang ke-77. 

"Dengan donor darah kita telah berbuat kebaikan dengan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Selain itu, dengan menjadi pendonor kita juga akan mendapatkan banyak manfaat," kata Letkol Inf Bambang Kurniawan.

Terkait HUT RI ke -77, Ia berharap seluruh elemen masyarakat ikut memeriahkan dengan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat khususnya di Kabupaten Kuningan. 

Dandim juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kuningan dan sekitarnya untuk rutin melaksanakan donor darah. "Mari donorkan darah. Karena selain sebagai amal, donor darah juga menyehatkan,” ujarnya.(dim0615/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kodim 0615 Donor Darah Peringati HUT ke 77 Republik Indonesia Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan