Hot News
24 Oktober 2022

Direktur PDAM Tirta Kamuning Deni Erlanda Meninggal Dunia


suarakuningan.com - Kabar duka, H. Deni Erlanda, SE., MSi. Direktur Perumda Air Minum (PAM) Tirta Kamuning meninggal dunia di Rumah Sakit Al-Islam Bandung pada Pukul 14.50 WIB. Minggu (23/10/2022).

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH. menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Direktur PAM Tirta Kamuning.

“Innalillahi wa inna ilahi raji’un, saya atas nama pemerintah daerah dan pribadi turut berdukacita atas meninggalnya Almarhum H. Deni Erlanda, Direktur PAM Tirta Kamuning, semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan diberikan tempat yang terbaik disisi Nya, kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ungkapnya.

Bupati menjelaskan, Jenazah akan langsung dibawa dari Rumah Sakit Al-Islam Bandung ke rumah duka, “Saya sedang berada dirumah duka, dari keputusan keluarga almarhum sepertinya jenazah akan dibawa langsung dari rumah sakit Al-Islam bandung sampai dirumah akan langsung di sholatkan dan kemungkinan malam ini akan langsung dikebumikan,” jelas bupati.

Sosok Almarhum di mata Bupati Acep, H. Deni Erlanda merupakan orang yang baik dan pekerja keras juga, Ia memiliki banyak rencana untuk memajukan perusahaan milik daerah yang dipimpinnya.

“Almarhum merupakan sosok orang yang baik dan pekerja keras, terbukti PAM Tirta Kamuning sudah menjadi semakin baik, pelayanannya juga semakin baik dan saat ini sedang ada perencanaan kedepan untuk memajukan perusahaan milik daerah ini untuk lebih baik lagi, dan yang jelas beliau seorang ahli ibadah,” terangnya.

Dihari sebelumnya, Kamis 20 Oktober 2022 Bupati Acep juga menjenguk almarhum yang sedang di rawat di Rumah Sakit Al-Islam Bandung.

“Kami juga kaget tiba-tiba beliau sampai separah itu sakitnya. Kami semua turut mendoakan semoga almarhum husnul khotimah. Menurut keluarga, almarhum wafatnya pukul 14.50 WIB,” terangnya.

Almarhum H. Deni Erlanda, SE., MSi. lahir di Jakarta tanggal 30 Juni 1968, meninggal di usia 53 tahun, dan telah memimpin Perumda Air Minum Tirta Kamuning sebagai Direktur selama 3 periode.

Bupati Acep menuturkan, selama kepemimpinannya, beliau berhasil membawa perusahaan milik daerah kabupaten kuningan ini sebagai 16 besar Perusahaan Air Minum terbaik tingkat nasional. Semasa hidupnya almarhum memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kini PAM Tirta Kamuning sudah mangalami kemajuan yang pesat. (BID/IKP/DISKOMINFO).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Direktur PDAM Tirta Kamuning Deni Erlanda Meninggal Dunia Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan