Hot News
23 Oktober 2022

Pengukuhan Paguyuban Alumni Bersatu SMPN 1 Garawangi



suarakuningan.com - Alumni SMPN 1 Garawangi seluruh angkatan siap menjalin silaturahmi dalam sebuah persatuan dan membantu memberikan sumbangsih prestasi bagi almamaternya.

Hal itu terungkap pada agenda pengukuhan organisasi yang dinamakan Paguyuban Alumni Bersatu SMPN 1 Garawangi, pada Minggu (23/10/2022) di Kampus SMPN 1 Garawangi.

Pembina Alumni SMPN 1 Garawangi, H Atang Sugiono dalam sambutannya pada acara ini mengapresiasi terbentuknya paguyuban Alumni SMPN 1 Garawangi seluruh angkatan tersebut.

"Alhamdulillah sudah terbentuk PAB SMPN 1 Garawangi ini. Awalnya memang ada dinamika, makanya nama organisasi ini ada kata Bersatu," terang pria yang juga ditokohkan di Kabupaten Kuningan ini.

Atang berharap dengan terbentuknya organisasi Paguyuban Alumni Bersatu SMPN 1 Garawangi ini bisa mempersatukan seluruh alumni dari tiap angkatan.

"Biarkan dinamika yang telah terjadi menjadi satu catatan sejarah untuk bahan introspeksi kita masing-masing," tandasnya.

Ditambahkannya, berdirinya PAB SMPN 1 Garawangi kedepan diharapkan bisa memberikan sumbangsih positif bagi almamater.

"Saya titip, untuk program kerja agar disusun yang rasional dan bisa dikerjakan. Yang penting bisa berimbas pada kontribusi baik untuk almamater," sebutnya 

Ia mengajak, para pengurus yang sudah dilantik bisa berjalan bersama memberikan manfaat dengan peran masing-masing bagi masyarakat dan tentunya almamater.

Sementara, Ketua Umum PAB SMPN 1 Garawangi, Ade Kurnadi, menyambut baik amanah dari pembina alumni.

"Ya kita bersyukur bisa terbentuk satu organisasi yang kita harapkan bisa berjalan untuk mempersatukan ikatan silaturahmi seluruh angkatan SMPN 1 Garawangi," kata Ade.

Ia menyebutkan, kedepan PAB SMPN 1 Garawangi akan berjalan dengan dukungan semua pihak yang benar-benar peduli untuk kemajuan almamater baik sumbangsih secara materil maupun moril.

"Sumbangsih pemikiran dari semua alumni kita nantikan untuk berjalannya organisasi kita ini," kata Ade. 

Dalam agenda pengukuhan pengurus PAB SMPN 1 Garawangi ini hadir juga para sesepuh alumni dari angkatan pertama, Kepala SMPN 1 Garawangi, dan Kepala Desa Purwasari. (Nars)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pengukuhan Paguyuban Alumni Bersatu SMPN 1 Garawangi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan