Guru BK SMAIT Al-Multazam 2 Linggajati Lulus Beasiswa LPDP-KEMENAG




suarakuningan.com - Asep Amat Sopian, guru Bimbingan dan Konseling SMAIT Al-Multazam 2 Linggajati, Kuningan Jawa Barat berhasil mendapat Beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) dan Kementerian Agama. Beasiswa yang diberikan berupa Bantuan Penyelesaian Pendidikan (BPP) S2 Dalam Negeri. BPP adalah bantuan beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa yang sedang menempuh (on going) studi pada jenjang magister (S2) di dalam negeri yang bertujuan untuk membantu percepatan penyelesaian studinya.

Asep yang sedang menempuh studi S2 Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Semarang sangat bersyukur ketika dinyatakan lulus beasiswa “Setelah melewati banyak rintangan, Alhamdulillah hal yang diimpikan selama ini dikabulkan oleh Allah Swt.”

Bukan hanya saat menempuh S2, sedari duduk dibangku SMA dan S1 pun, Asep selalu mendapatkan beasiswa. Tentu hal ini merupakan prestasi yang sangat disyukuri baginya.

Meski sambil bekerja dan telah berkeluarga memiliki dua anak yang masih balita, semangat melanjutkan studi selalu berkobar pada dirinya. Baginya belajar merupakan kewajiban, apalagi dirinya seorang pendidik, maka mengembangkan diri dalam akademik maupun praktik harus terus dilakukan, salahsatunya dengan menempuh Studi S2.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guru BK SMAIT Al-Multazam 2 Linggajati Lulus Beasiswa LPDP-KEMENAG"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.