Hot News
31 Maret 2023

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI dan prajurit TNI Kodim 0615 Kuningan Bagikan Takjil

 


suarakuningan.com - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI dan prajurit TNI Kodim 0615 Kuningan melakukan Aksi Peduli "Berkah Ramadhan" dengan membagikan ratusan takjil kepada masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas di depan Markas Kodim 0615 Kuningan, Jl. RE Martadinata Ciporang, Jumat (31/3/2023).

 

Tampak Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0615 Kuningan Ny. Jija Bambang Kurniawan turut turun langsung ke jalan untuk bersama-sama Pengurus Persit membagikan takjil. Terlihat para istri anggota TNI di Kodim 0615 Kuningan ini dengan penuh semangat dan senyuman berbagi takjil berbuka puasa bagi para pengguna jalan.

 

"Kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan sosial dan kegiatan rutin dari Persit Kodim Kuningan saat bulan puasa Ramadhan," tutur Ketua Persit, Ny. Jija Bambang Kurniawan

 

Jija berharap dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa.

 

"Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan, sehingga mereka bisa buka puasa dengan cepat sebelum sampai tujuan masing masing saat adzan magrib berkumandang," ungkapnya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI dan prajurit TNI Kodim 0615 Kuningan Bagikan Takjil Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan